Friday, May 1, 2015

Cara maksimalkan pendapatan blog di bidvertiser

Alam kawan blogger semua kalau ini saya akan berikan beberapa trik bagai mana Anda bisa maksimalkan pendapatan blog Anda. Disini ppc yang saya pakai ialah bidvertiser saya pakai untuk 2 blog. Bidvertiser merupakan ppc yang terbukti membayar dan bisa di kirim lewat paypal No verifikasi. Sudah lama saya pakai ppc ini namun hanya beberapa bulan ke belakang saja saya bisa dapat perbulan ga banyak sekitar kurleb 20-30$ perbulan lumayan buat percobaan bikin web hehehe.
Melanjutkan topik saya mulai sadar bahwa sekarang ini banyak yang online lewat smartphone dan ppc yang paling mudah dapat revinue yaitu di smartphone di banding dengan desktop.
Untuk mendapatkan pendapatan lebih Anda harus:
1. buat blog Anda compaitable dengan smartphone sekarang banyak web atau blog yang menggunakan tema bootstrap atau banyak aplikasi aplikasi Mobile online untuk web
2. Pasang iklan Mobile di blog Anda dan iklan Mobile hanya bisa tampil di perangkat mobile.
Dan kebanyakan pendapatan bidvertiser saya di perangkat Mobile dan maksimalkan perangkat Mobile Anda dengan tampilan simpel dan bersih mudah untuk di baca
Cobaan dulu tips simpel nanti berlanjut ke maksimalkan web Mobile untuk memaksimalkan trafic dan earn Anda 

1 comment:

  1. Senantiasa Belajar: Cara Maksimalkan Pendapatan Blog Di Bidvertiser >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Senantiasa Belajar: Cara Maksimalkan Pendapatan Blog Di Bidvertiser >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Senantiasa Belajar: Cara Maksimalkan Pendapatan Blog Di Bidvertiser >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK sy

    ReplyDelete