Monday, June 22, 2015

T120SS yang selalu menemaniku untuk mencari rejeki di curi orang

Tepat Pada Tanggal 16 Juni 2015 cobaan kembali menimpa pada saya, pada Tahun ini saya mengalami berbagai cobaan yang menghampiri mulai dari tanggal januari hold payment saya atau penahanan pembayaran saya lalu pada bulan maret saya kebobolan ATM senilai 32jt rupiah dan pada bulan ini bulan juni saya kehilangan mobil kesayangan saya Si hitam :'(.
penampakan si hitam




ini merupakan hal yang menyakitkan bagi saya karena ini mobil kesayangan saya,,, mobil ini sudah 13 bulan menemani saya mengirim keripik ke carefour dan juga si sweet pottoesss. dengan hilangnya mobil ini saya mendapat kerugian 130jt rupiah karena didalam terdapat uang dsb . . . yang paling menyakitkan lagi yang ngilanginnya temen ane dia mau pinjam ni mobil dan sekarang tanggung jawab dia nihill bikin panas hati aja. . . . banyak kenangan pas pertama saya dapat mobil ini banyak uyang sirik juga malahan sampai banyak yang ledek ledek ini mobil. . . . memang ini mobil pensuport saya . . . karena banyak yang ngeledek ini mobil , , , , yang paling sakit hati saya ga bisa mempertahankan ini mobil dari ledekan orang lain Khususnya gara gara warna hitam khusus omongan saudara saya biar open bicaranya ya da kenyataaan :p. . .  yang jelas saya berdoa semoga yang mencurinya dapat balasan yang sangat sangat dari tuhan , , , biar dia nyahoo perbuatannya itu menyakiti orang lain . . .  sedih bin sedih makin ngawur ni saya karena inget terus ni sama mobil . . .  moga aja tuhan memberi jalan terbaik kedepannya buat saya khusus nya usaha saya :) , , , pasrah aja saya sama yang maha kuasa

1 comment:

  1. Senantiasa Belajar: T120Ss Yang Selalu Menemaniku Untuk Mencari Rejeki Di Curi Orang >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Senantiasa Belajar: T120Ss Yang Selalu Menemaniku Untuk Mencari Rejeki Di Curi Orang >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Senantiasa Belajar: T120Ss Yang Selalu Menemaniku Untuk Mencari Rejeki Di Curi Orang >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK wU

    ReplyDelete