Monday, March 19, 2012

Blogspot Custom Domain Susah di index

sekedar berita saja kata teman saya ,,,, dia mengalami kejanggalan sama blognya ternyata
Blogspot Custom Domain Susah di index sama mbah akhir akhir ini.....
mungkin juga ada sobat yang mengalaminya pada bulan bulan ini ternyata google memindahkan servernya mungkin sih....
pada beberapa hari kebelakang saya juga tidak bisa mengakses blog ini dan ada tulisan ....................... lupa lagi saya tidak screen shoot gambarnya mana bahasa inggris lagi hehehehehe...
mungkin ada beberapa kemungkinan yang akan terjadi Blogspot yang memakai Custom Domain akan perlahan terhapus indexnya dari google itu dikarenakan pemindahan server blogspot sendiri tapi saya tidak bisa memvonis begitu saja ...... dan usahakan anda yang memiliki Blogspot Custom Domain coba untuk memverifikasi lagi blog anda ke web master,,,,,,,, hapus verifikasi  yang ada dan coba anda verifikasi lagi......

ini informasi bukan saran yang 100% benar hehehe

1 comment:

  1. Blog ane susah k index gan,knapa y
    mampir gan http://intipsblog.blogspot.com

    ReplyDelete