Sunday, July 12, 2015

THR dari bidvertiser

alhamdulillah saya dapet thr dari bidvertier lumayan untuk beli baju online
walaupun tidak banyak tapi lumayan pembayaran dari bidvertiser bisa buat beli baju online khususnya belanja di ebay yang belanjanya bisa gunain paypall. walaupun setiap kali pembayaran saya tidak pernah membelanjakan untuk kebutuhan dirumah namun lebaran ini saya gunakan untuk belanja online karena biasanya saya gunain paypall untuk biayai hosting :D
dikarenakan pada tahun ini usaha saya mengalami penurunan dan saya dapat musibah yang berturut turut mulai dari kebobolan 33jt sampai hilang mobil membuat saya stress khususnya financial saya :(
namun kayaknya inilah manfaat saya blogging ya setidaknya bisa membantu saya untuk urusan ini alhamdulilah saldo senilai $130 saya belanjakan untuk beli baju bedug hehehehe :D
intip dikit

salam blogger semua kayaknya sobat blogger lain dapat gede ya :)
bagi yang belum daftar cekout gan daftar aja di 

No comments:

Post a Comment