Video Kecelakaan Simoncelli Tewas di Sepang

Kematian Simoncelli di sirkuit sepang



Video Kecelakaan Simoncelli



Sepang - Balapan MotoGP Malaysia akhirnya harus dihentikan. Keputusan tersebut diambil setelah terjadi kecelakaan di lap kedua yang melibatkan Marco Simoncelli dan Colin Edwards.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada balapan yang langsung disaksikan detikSport dari Sirkuit Sepang, Minggu (23/10/2011), kecelakaan tersebut terjadi ketika motor Simoncelli tergelincir miring ketika tengah menikung.

Sial bagi Simoncelli, ia terjatuh di tengah lintasan. Imbasnya, ia dihantam Colin Edwards yang tengah berada di belakangnya. Red flag pun dikibarkan dan balapan dihentikan.

Valentino Rossi juga sempat terkena imbas tabrakan dari kedua pembalap itu. Namun, Rossi yang sempat tersasar keluar trek, baik-baik saja

Sampai berita ini diturunkan, Simoncelli, yang helmnya sampai terlepas akibat tabrakan itu, masih mendapatkan perawatan dari tim medis.

Rider Gresini Honda itu dikabarkan Eurosport dalam keadaan sadar, namun kondisinya cukup kritis. Sementara itu, Edwards mengalami dislokasi bahu.

Pihak penyelenggara MotoGP Malaysia pun akhirnya memutuskan untuk membatalkan balapan setelah sebelumnya mengabarkan bahwa balapan akan dimulai lagi beberapa saat setelah jeda.


Kabar Terakhir Simoncelli Tewas Dalam Kecelakaan tersebut
Kecelakaan, Simoncelli Tewas di Sepang
Fotografer - Pool
Pembalap Moto GP Marco Simoncelli tewas setelah mengalami kecelakaan parah di di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (23/10). Simoncelli tewas akibat cedera di bagian kepala, leher, dan dada.

trims:

senantiasa belajar
keyword:"Video Detik-detik Tragedi Meninggalnya Marco Simoncelli,Video Kecelakaan Simoncelli,Foto Tragis Kecelakaan Simoncelli,Dilindas oleh Colin Edwards,Video Kecelakaan Marco Simoncelli Tragis Meninggal,Video Kecelakaan Simoncelli di Sirkuit Sepang"

Labels: , ,