Saturday, October 22, 2011

Cara submit sitemap ke google

bila anda ingin blog anda cepat di index google salah satu cara bisa anda lakukan dengan submit sitemap
caranya

ke google webmaster tool , dan login dengan Id anda untuk masuk. 
Pada beranda google webmaster tool, silahkan pilih blog anda yang mau disubmit sitemapnya.


Lalu pada dasbor Klik "Konfigurasi situs" 



7. Klik  " Peta situs "





8. Klik Kirim Peta Situs, kemudian muncul sebuah kolom atau forum. 
Silahkan anda Paste alamat sitemap yang tadi di buat di blogger sitemap generator ( atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500 ) pada kolom tersebut, kemudian klik tombol Kirim 
Peta Situs.






9. Proses Pengiriman Peta Situs atau Submit Sitemap telah selesai. 




selamat mencoba kawan







15 comments:

  1. gelo gan..dari kemaren muter-muter disini ga jadi-jadi, pas ngikutin langkah disini langsung jreng..haturnuhun bener-bener membantu.moga ilmunya jadi ladang pahala.

    ReplyDelete
  2. amin aduh punten nembe kawaleran abdi nju deer peryogi

    ReplyDelete
  3. Kunjungi and follow my blog crusader-12.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. @Padang Community

    tukeran linknya di link exchane kalau mau
    http://hendrytha.blogspot.com/p/var-skin-skinbordercolor-333333.html

    ReplyDelete
  5. apa maksud dari tukeran link itu mas!? Qu blom paham

    ReplyDelete
  6. @Deden Q'cuy tukeranlink itu misalkan saya menyimpan link anda di web saya dan anda simpan link saya di blog sobat kaya di fotter friend dibawah untuk mendapatkan backlink sob

    ReplyDelete
  7. bagus sekali mas artikelnya, saya pernah cari-cari caranya sangat ribet. terimakasih banyak buat artikelnya mas. sukses blogging ya :D

    ReplyDelete
  8. @padma sanjaya sama sama sob makasih kunjungannya

    ReplyDelete
  9. alhamdullah skrag lumayan lancar diajar tuker link teh, trimaksih sob slama ini blog km jd kiblat blajar saya. Senantiasa belajar bg saya selalu memberikan arah yg lebih ber pengetahuan.. Walau asalnya saya orang awam tak pernah mengerti sama skali tentang blog,skrg tya lumayan lah jd tau blog,tau pasang link.

    ReplyDelete
  10. @Deden Q'cuy suport selalu buat anda salam sukses :-)

    ReplyDelete
  11. Saya coba terapkan gan, trims ya. Ditunggu kunjungannya...

    ReplyDelete