Wednesday, April 11, 2012

Cara buat Widget facebook like melayang di samping

Senantiasa belajar
kali ini saya mau berbagi toutorial tapi mungin kalian juga udah tau. kali ini saya bahas tentang tombol suka FB. sudah jadi umum bahwa tiap web atau blog memiliki widget like facebook. ini juga merupakan senjata yang bisa kita gunakan untuk mendatangkan trafic lewat jenjaring sosial ini. beberapa dari website atau blog menggantungkan sebagian dirinya di jenjaring sosial mengapa??? karena di jejaring sosial banyak orang orang yang beraktivitas Seperti di kehidupan nyata. selain trafic dari mesin pencari sungguh saya juga rasakan dengan share artikel kita ke jenjaring sosial banyak terasanya. nah kali ini sebenarnya saya mau share tentang cara buat atau bikin widget facebook atau widget fanpage melayang di samping blog sobat.
widget in tidak seperti pop up jadi tidak akan mengganggu pengunjung anda.

facebook like
sebelum
facebook like
setelah widget kebuka

widget ini bekerja dengan Active hover dalam artian bekerja bila cursor mengarah atau melewati ke widget.
banyak tips tips yang bisa bikin blog anda menarik baik untuk pengunjung yang penasaran. nah jika sobat tertarik untuk membuat widget ini dblog sobat seperti biasa yua download toutorialnya anda bisa download di bawah ini Untuk demonya anda bisa lihat disini Di Homepage senantiasa belajar

22 comments:

  1. Cara buat Widget facebook like melayang di samping

    ReplyDelete
  2. saya coba duli mas brooo mudah mudahan sukses.....

    ReplyDelete
  3. http://vianpastinya.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Maksih Infonya.langusng saya coba..

    ReplyDelete
  5. @VIAN silahkan makasih
    @Cak Deni sama sama sob

    ReplyDelete
  6. makasi infomya sobat... dan salam kenal

    ReplyDelete
  7. @Asal usul sama sama sob salam kenal juga dan sukses selalu
    maaaf baru balas komentarnya

    ReplyDelete
  8. kalo udh download cara pasangnya gimana bro???

    ReplyDelete
  9. @ khanif s
    klik 2 x file yang tadi anda download lalu akan terbuka di browser disitu isi toutorialnya

    ReplyDelete
  10. ketinggian bro,, bisa diturunin ngga?

    ReplyDelete
  11. makasih gan tipsnya sangat membatu , akan saya prakteki nie

    ReplyDelete
  12. @Setiyo Strife
    di css nya cari kode ? top:20%
    top: 20% artinya 20% dari atas gedein aja 20% jadi berapa aja misal 100%

    ReplyDelete
  13. wah ini dia yang aku cari-cari. makasih ya gan atas tutorialnya

    ReplyDelete
  14. Thanks sudah berbagi ilmunya, sukses selalu...

    ReplyDelete