4 Tips Menjadi Halaman Pertama Index Google

Artikel ini sebenarnya sudah lama terkubur di dasar blog saya demi mengenang awal awal posting saya dan mungkin saya angkat kembali postingan ini "
Tips Menjadi Halaman Pertama Index Google

Tips Menjadi Halaman Pertama Index Google untuk Blog atau Website, secara umum Menjadi Halaman Pertama dalam Index Google sangat erat kaitannya dengan SEO. Saya akan berbagi pengalaman dan Tips untuk optimalisai dalam menjadikan Blog atau website di halaman pertama Index Google. Bagi Anda yang sudah berkecimpung di bisnis online pasti sudah tau bahwa SEO dapat meningkatkan kunjungan untuk website Anda. Bahkan jika ranking website Anda masuk halaman pertama index google dengan kata kunci tertentu, jangankan pengunjung yang banyak, penjualan juga pasti meningkat. Karena dengan SEO, pengunjung yang datang lebih tertarget. SEO tidak serumit yang dibayangkan banyak orang, jika Anda mengetahui Tips Menjadi Halaman Pertama Index Google. Anda benar-benar dapat mendominasi setiap kata kunci dan meningkatkan peringkat blog atau website apapun yang Anda miliki di search engine terutama google.

4 Tips Menjadi Halaman Pertama Index Google

Tulis dan Publikasikan Artikel



Anda dapat menggunakan blog untuk menulis artikel. Buat artikel berkualitas yang berhubungan dengan topik blog atau website Anda dan sebarkan ke GoArticles atau penerbit artikel lain. Cari yang mempunyai PR tinggi dan bisa menerima bahasa indonesia. Anda juga bisa membuat artikel di squidoo.com dan hubpages.com
Jangan lupa untuk memasukkan link website Anda di artikel yang Anda buat untuk mendapatkan becklink dari penerbit artikel tersebut.
Menurut saya, ini adalah cara yang paling mudah untuk mendapatkan permanen backlink.
Oh ya hal penting yang harus Anda perhatikan, jangan membuat artikel yang sama antara blog dengan setiap artikel yang Anda publikasikan akan terhindar dari duplikat konten.
Kenapa backlink penting?
Search engine utama seperti Google, menentukan blog atau website menjadi halaman pertama dengan melihat kualitas dan kuantitas backlink yang dimiliki blog atau website tersebut. Semakin banyak backlink yang berkualitas yang dimiliki blog atau website Anda maka semakin tinggi popularitas dan menjadi halaman pertama index google mungkin Anda capai.
Jadi dengan membuat banyak artikel di artikel direktori seperti GoArticles dan membuat backlink ke website Anda, pasti akan membantu meningkatkan traffic dan popularitas website Anda. Untuk mendapatkan Baclink Gratis silahkan baca Postingan Backlink Gratis

Gunakan Kata Kunci Sama untuk Semua Backlink Anda



Lupakan tentang apa yang orang lain katakan tentang “keanekaragaman link” yaitu, membuat backlink ke situs web Anda dengan menggunakan kata kunci yang berbeda agar terlihat lebih alami oleh search engine.
Setelah saya mencoba dan mencoba terus, saya menyadari bahwa itu tidak penting. Bahkan, saya telah menemukan bahwa dengan membangun backlink dengan kata kunci yang sama maka saya akan mendapatkan hasil lebih cepat dan menjadi halaman pertama index google.

Gunakan URL Sama untuk Semua Backlink Anda Lihat di URL ini: http://hendrytha.blogspot.com/ dan http://hendrytha.blogspot.com/



Gunakan salah satu saja. Karena domain dengan www atau tanpa www meskipun mengarah ke halaman web yang sama tapi di mata search engine, Anda dianggap mengarahkan ke alamat yang berbeda. Jadi lebih baik Anda menggunakan salah satu saja untuk membuat backlink.

Pelajari Kompetitor Anda Coba tulis kata kunci Anda di Google untuk mengetahui siapa 10 besar google kompetitor Anda. Lalu cari backlink dari masing-masing kompetitor Anda. Anda dapat menggunakan backlinkwatch.com untuk mengetahui backlink kompetitor.Setelah mengetahui backlink kompetitor, Anda dapat mengunjungi masing-masing link tersebut dan berusaha mendapatkan backlink juga untuk blog atau website Anda sendiri.



Jadi intinya adalah dengan membuat artikel, artikel dan artikel terus dapat meningkatkan ranking blog atau website Anda Menjadi Halaman Pertama Index Google .
bagi yang ingin menambahkan silahkan di kolom komentar.. Pada intinya teruslah bersemangat, dalam hal Ngeblog. Semoga tips ini bermanfaat bagi kita semua.

Labels: