Saturday, October 1, 2011

6 cara Mendapatkan Backlinks Untuk Website

senantiasa belajar kini membahas tentang bagai mana cara membangun Backlink  pemula
6 cara Mendapatkan Backlinks Untuk Website pemula
backlink dalam dunia web penting untuk situs dan itu membutuhkan banyak waktu untuk membangun link yang berkualitas. Tanyakan setiap pro-blogger jumlah usaha yang masuk ke dalam Cara  membangun link pada hari-hari awal, dan Anda akan tahu apa yang diperlukan.
Ada tbegitu banyak dari artikel di internet berbicara tentang pentingnya backlink berkualitas. Jadi, aku akan menganggap Anda mengetahui dasar-dasar.
Untuk memulai, pada dasarnya ada dua metode membangun link: Cara tradisional dan cara non-tradisional. Strategi saya jatuh di suatu tempat di antara. Ada beberapa trik yang telah bekerja dari saya - dan saya yakin mereka akan bekerja untuk Anda juga.

Jika konten adalah raja, maka backlink adalah penguasa tertinggi alam semesta karena tanpa mereka, tak seorang pun akan melihat konten Anda. Jika Anda memiliki sebuah website baru dan Anda mencoba untuk mendapatkan lalu lintas, strategi backlink yang tepat adalah suatu keharusan dan Anda harus mendapatkan link dari berbagai tempat.
Terlalu banyak orang hanya mencakup 1 jenis link (yaitu direktori artikel  atau link profil saja ) dalam kegiatan promosi mereka dan, sementara ini dapat bekerja untuk sementara waktu, dalam jangka panjang Anda tidak akan mampu mempertahankan peringkat Anda atau lalu lintas kecuali jika Anda mendapatkan link dari berbagai jenis tempat. Menjelang akhir itu, di sini adalah 6 jenis backlink bahwa setiap situs baru harus berusaha untuk mendapatkan.

1. Social Bookmarking Sites
Social Bookmarking Situs

Secara pribadi, saya merasa bahwa link dari situs-situs ini hanya berguna untuk tujuan SEO, namun ada beberapa pembicaraan bahwa google mencari situs Anda dalam daftar bookmark karena hal ini menunjukkan bahwa orang-orang banyak melakukan seperti itu. Jadi, itu adalah usaha kepentingan terbaik Anda untuk memilih beberapa situs bookmark sosial dimana Anda dapat membuat penunjuk tetapi juga membuat orang lain untuk penunjuk, digg, suka atau apapun situs Anda juga.

site bookmarking bookmarking

go site automatic for your site


2. Article Distribution
Pasal Distribusi
Pasal distribusi sangat bagus untuk backlink karena Anda dapat mengontrol jangkar teks. Jadi, jika Anda ingin peringkat untuk "widget biru" Anda dapat yakin untuk menggunakannya sebagai jangkar teks dalam kotak sumber daya Anda. Bukan hanya itu tetapi, jika Anda menulis artikel yang baik, Anda benar-benar bisa mendapatkan lalu lintas ke situs Web Anda dari orang-orang yang membaca artikel dan seperti apa yang Anda katakan.
Manfaat 3 dari mengirimkan artikel Anda ke direktori artikel adalah bahwa orang lain mungkin datang dan sindikat artikel Anda di blog mereka sehingga memberikan Anda backlink bahkan lebih dan khalayak yang lebih luas.
3. Press Releases
Mendistribusikan siaran pers dapat memberikan Anda backlink yang besar. Tentu saja, Anda harus memiliki sesuatu untuk mengatakan berita, tapi hanya meluncurkan situs web Anda dapat berita besar. Juga, menawarkan layanan baru, sebuah laporan gratis atau beberapa jenis kalkulator atau perangkat lunak lain di situs Anda yang mengontrol pengunjung dan dapat menggunakan juga.
Go to Backlink Generator


5. RSS Feeds
RSS Feed
Mengirimkan RSS feed ke RSS direktori berbagai dapat menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan backlink secara otomatis. Karena feed Anda adalah sesuatu yang dinamis, setiap kali Anda membuat posting baru, Anda mendapatkan link balik instan dari direktori ini. Tidak hanya itu, tetapi orang lain dapat menempatkan feed Anda di situs mereka untuk lebih banyak eksposur dan link balik.


6. Guest Blogging
Buku Tamu

Di sini, saya telah menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir karena saya benar-benar percaya bahwa buku tamu akan memberikan backlink kualitas tertinggi dan itu semua karena dua "kebijakan editorial" kata-kata. Anda lihat, untuk mendapatkan posting dipublikasikan di sebuah blog dalam industri Anda, manusia harus menyetujuinya. Mesin pencari tahu ini sangat alami sehingga link lebih berharga dari satu dari direktori artikel atau rss feed yang Anda dapat dengan mudah mendapatkan Anda sendiri.
Meninggalkan posting dibuku tamu di blog oranglain adalah cara yang bagus untuk mendapatkan lalu lintas langsung dari blog juga! Tentu saja, Anda perlu menulis posting blog berkualitas tinggi dan yang paling membutuhkan posting Anda untuk menjadi unik dan konten substansial dan kata-kata. Tidak ada bulu di sini - konten yang benar-benar hebat memenangkan perlombaan!
Ini hanya 6 tempat yang harus Anda pertimbangkan mendapatkan link ke blog Anda. Ada banyak tempat lainnya sebenarnya banyak dan Anda harus berusaha untuk menyebarkan strategi menghubungkan beragam dan kuat jika Anda ingin website Anda untuk tumbuh dan meningkatkan lalu lintas dan, mudah-mudahan, terjadi buat penjualan!
Lee Dobbins "penulis tamu" adalah internet marketer full time yang mengkhususkan diri dalam pengembangan website dan promosi. Kunjungi Website Promosi Cetak Biru untuk lebih lanjut tentang cara untuk mendapatkan lalu lintas bertarget ke blog Anda dan jangan lupa untuk sign up nya GRATIS ebook 10 Langkah link Bangunan Proses dan spreadsheet yang akan membantu Anda mengatur upaya membangun link anda dan mulai banjir lalu lintas ke website Anda.
semoga bisa jadi pedoman buat blogger pemula seperti saya

No comments:

Post a Comment