Tuesday, December 20, 2011

Tingkatkan pengunjung lewat Feedcat

feed sanga baik buat trafic web anda banyak pengguna feed,,,dan memungkinkan untuk berlangganan di web anda sebenarnya banyak macam macam feed yang bisa kia pergunakan dan sekarang saya akan bahas tentang submi feed dengan feedcat....ini tentang fedcat yang udah di Terjemahin pake translete hehehe
????????
mendapatkan tombol pakan gratis untuk website Anda 
feed meningkatkan lebih mudah dibaca dan user friendly 
isi feed meningkatkan dipromosikan oleh mesin pencari mereka sendiri 
meningkatkan feed dapat ditandai dan menemukan lebih mudah 
feed meningkatkan berisi sintaks yang valid xml 
kita mengukur penonton feed meningkatkan 
kita mengurangi beban pada sumber daya server Anda 
mengambil kendali penuh atas konten feed Anda
?????????
Untuk dapat Submit feed ke feedcat anda klik disini

1. Sign in Untuk Dafar

isi Form dengan lengkap


Setelah anda mendapakan acoun anda anda login dan Tambahkan Feed anda




untuk feed blogger gunakan atom feed  seperi di bawah ini formatnya ganti url http://hendrytha.blogspot.com/   
dengan URL anda selama mencoba


http://hendrytha.blogspot.com/feeds/posts/default




2 comments:

  1. pantesan pengunjungnya ga pernah kurang dari 50, saya selalu trpana dengan angka disebelah saya warna merah dan selalu ngiri..gimana sih caranya?

    ReplyDelete
  2. tips #1. jika blog om buat dimonetize oleh ppc seperti yang keren GA saya sebutin aja"
    berarti SERP harus Mendukung Di pencarian Google agar nilai harga klik tinggi caranya dengan menempatkan banyak keyword dan dengan menentukan judul yang banyak di cari dan pesaing sedikit dapat menggunakan Google adsword dan google trend...biasanya pakar seo itu lebih teliti hehehe untuk tema harapkan mengandung feed top search tema zoom template agreator premium dari oom yang diinspirasi dari alltop.com yang saya bagus buat ppc ads
    tapi cara #2 ini biasanya saya lakukan karena saya paling males bikin title biasanya apa aja yang ada di otak langsung ditulis dan promosi lewat feed atau social booksmark dan ini yang sering dilakukan oleh para SEO marketing..... meningkatkan pengunjung lewat beberapa domain.... Tapi untuk para Publisher GA memang ini kurang buat klik iklannya!menurut saya.....
    cara ke#3 tulis 2atau lebih postingan yang saling berhubungan dan masukan kedua URL postingan tersebut pada link lampiran(tautan) agar mesin Pencari dapat mendorong Postingannya...cara#4 entar diposting yua Om saya juga lagi belajar dan tips itu menurut saya mungkin ada pendapat orang yang berbeda beda....
    soalnya lagi seneng bikinan template nih hehe makasih kunjunganna salam

    ReplyDelete