kontes Seo Senantiasa Belajar Masuk Sandbox

Selang dua hari Kontes SEO saya di publish terkejut """" bukan ada di posisi pertama "" malah postinga saya tidak ada :-), saya cemas saya benar benar terkena google sandbox. perasaaan cemas ataupun gelisah bercampur marah gado gado deh .... :( :'( :'( yang saya takutkan bukan untuk Postingan kontes seo saya Tapi buat artikel yang lain. say cek ternyata memang benar ada halaman saya juga yang kena sandbox google. Sandbox merupakan salah satu bagian cara google memperingati anda Sandbox datang untuk blog yang melakukan spaming. tadinya iseng iseng ikutan biar meching kaya orang orang hehehehe :-)






Efek Sandbox
Yang saya ketahui bahwa SANDBOX bekerja untuk seluruh web yang mengakibatkana efek spam yang berlebihan dengan kata kunci atau fhrase kata kunci yang sama. selain itu penggunaan meta data atau keyword berlebih atau pun bisa untuk memanggil situs web anda ke google sandbox. keadaan template yang mungkin banyak yang error bisa juga membuat mesin google boot kebingungan menelusuri situs anda.
dari pengertian ini Saya Hanya bisa menganalisa Bahwa postingan Kontes Seo saya Yng membidik keyword "sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma honda" yang terlalu dominan yang terlalu berhamburan di mesin pencari lebih dari 3jt pencarian kebanyakan judul sama. kedua juga dari postingan dikarenakan mengadopsi dari pihak kontes mengakibatkan hampir 80% sama jelas ini akan mengakibatkan dampak spaming dalam penelusuran google.
dalam hal backlink saya tidak terlalu mengoptimalkan saya sering menjaga backlink dengan bersih,,,,, tak sepanjang hari mendapat backlink.... makanya say balas komentar anda setelah -+ 1-2 hari. karena itu adalah bagian dari kepribadian saya.
Tapi dalam kejadian ini saya dapatkan ilmu yang berharga dan beberapa kekurangan yang ada pada template saya.
Pngertian lain???

Menurut Teori efek Sandbox?? link yang biasanya dapat dihitung dengan algoritma peringkat Google, tidak sedikit memperbaiki posisi sebuah halaman web dalam indeks Google, dapat dikenakan penyaringan untuk mencegah mereka memiliki dampak penuh. Beberapa pengamatan menunjukkan bahwa dua faktor penting karena menyebabkan filter ini untuk datang adalah usia aktif darisebuah domain, dan daya saing kata kunci yang digunakan dalam link. Usia aktif dari sebuah domain tidak harus bingung dengan tanggal pendaftaranpada catatan WHOIS domain, tapi bukan mengacu kepada waktu ketika Google diindeks halaman pertama pada domain. Kata Kunci daya saing mengacu pada frekuensi pencarian kata pada pencarian Google, dengan pengamatan menunjukkan bahwa semakin tinggi frekuensi pencarian dari sebuah kata, kemungkinan meningkat bahwa efek sandbox filter akan ikut bermain. Sementara keberadaan Google Sandbox telah lama diperdebatkan, Google telah membuat tidak ada pengungkapan hina tentang masalah tersebut. Namun, sebagai efek sandbox hampir pasti mengacu pada satu set filter dalam bermain untuk  tujuan anti-spam, tidak mungkin Google akan pernah memberikan rincian tentang masalah tersebut.

Google telah lama menyadari bahwa penggunaan historisnya link sebagai "suara"untuk dokumen peringkat web dapat terganggu, dan menyatakan seperti dalam dokumentasi IPO aslinya. Selama bertahun-tahun Google telah mengajukan beberapa paten yang berusaha untuk memenuhi syarat atau meminimalkan dampak dari manipulasi tersebut, yang Google menyebut istilah sebagai "spam link".

Spam link ini terutama didorong oleh pengoptimalan mesin pencari yang mencoba untuk memanipulasi peringkat halaman Google dengan menciptakan banyak in bound link ke situs web baru dari situs web lain yang mereka miliki. Beberapa ahli SEO juga mengklaim bahwa sandbox hanya berlaku untuk frase kata kunci yang sangat kompetitif atau luas, dan dapat dinetralkan dengan menargetkan sempit, atau biasa disebut (long-tail phrases) ekor panjang frasa.

Membalikkan efek sandbox
banyak cara cara dari para blogger atau pakar seo untuk segera keluar dari google sandbox. tapi belum saya coba. yang sering disebutkan yaitu dengan cara tulis ulang baik title ataupun isi postingan, anda juga bisa dengan cara membuat postingan yang berkaitan dengan postingan yang kena google sandbox. memberikan FEED dumy. menmbuat backlink untuk meningkatkan postingan tersebut . dalam hal backlink di harapkan hati hati untuk mendapatkan backlink kepostingan. memiliki banyak backlink juga ini akan mengakibatkan link spam. cek HTML sugestion Anda, cek fecth as googlebot anda bagianmana yang tidak bisa si rayapi spiderboot. buat sitemap ke mesin pencari lakukan dengan sitemap generator Disini  kembali anda juga bisa ganti template anda dengan template yang teruji validate HTML-nya
tapi hal ini belum saya coba saya cuman coba dengan tulis ulang..... walaupun tidak di index lagi g apa - apa cuman untuk postingan kontes saya. yang saya takutkan postingan saya yang lain. untuk postingan yang lain masih normal posisi normal cuman yang saya ketahui ada dua link yang masuk google sandboox.
jika anda sudah diklaim masuk kedalam sandbox, dimana halaman baru dengan konten yang baik, tapi tanpa inbound link, untuk sementara meningkat dalam peringkat-mirip dengan "Berita Baru" di sebuah toko buku ditampilkan lebih mencolok-untuk mendorong peringkat dari World Wide Web.

David George sengketa klaim bahwa Google sandboxing berlaku untuk semua situs web baru, mengatakan bahwa klaim tersebut "tampaknya tidak ditanggungoleh pengalaman". Dia menyatakan bahwa dia membuat sebuah situs web barupada bulan Oktober 2004 dan telah ia peringkat dalam 20 hasil teratas Google untuk kata kunci target dalam satu bulan. Dia menegaskan bahwa "tidak ada yang tahu pasti jika Google sandbox ada", dan komentar bahwa hal itu "tampak sesuai dengan pengamatan dan percobaan pengoptimalan mesin pencari banyak". Diaberteori bahwa Sandbox "telah memperkenalkan beberapa hysteresis ke dalam sistem untuk mengembalikan sedikit kewarasan hasil Google".

Dalam wawancara dengan situs web Search Engine Roundtable, Matt Cutts dilaporkan telah mengatakan bahwa ada beberapa hal dalam algoritma yang dapat dianggap sebagai Sandbox yang tidak berlaku untuk semua industri. JaimieSirovich dan Cristian Darie negara yang mereka percaya bahwa, sementara Google tidak benar-benar memiliki sebuah "sandbox" eksplisit.


Labels: