Monday, April 30, 2012

aplikasi Resmi Euro 2012 sudah bisa di download

Ajang bergengsi sepak bola Euro 2012 akan dimulai pada bulan Juni. Sekarang, penggemar sepak bola dapat mendownload aplikasi resmi dari Euro 2012 dalam beberapa perangkat.
3G Launched on Monday (4/23/2012), owner of the platform Google Android, Apple IOS, BlackBerry, Symbian Bada and Windows Phone  mampu mendownload aplikasi Euro 2012. Aplikasi ini memiliki fitur yang memungkinkan penggemar untuk mendapatkan berita terbaru tentang Euro 2012 seperti foto latar belakang informasi, profil tim,, video dan lain-lain.

Selain itu, aplikasi ini juga cocok bagi mereka yang berniat untuk menghadiri Euro 2012 di Polandia dan Ukraina. Versi pertama dari aplikasi ini akan memberikan informasi wisata untuk fans yang ingin mengunjungi turnamen. Sementara versi kedua yang akan diluncurkan pada bulan Mei, menyajikan informasi lebih lanjut dari versi sebelumnya.

aplikasi resmi Euro 2012 juga akan menampilkan dukungan untuk lokasi geografis realitas metrik augmented dan fitur. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga mendukung teman-finder yang membantu Anda untuk tidak tersesat.

Pelanggan dapat men-download aplikasi Euro 2012 dengan perangkat mobile. Untuk versi premium, pelanggan bisa mendapatkan layanan terbaik dengan informasi menarik dari semua turnamen UEFA termasuk Euro 2012, Liga Champions dan Liga Europa. Namun, pelanggan harus menghabiskan saku £ 6,99.

No comments:

Post a Comment