Monday, April 30, 2012

Developers Angry Birds Break

Pengembang Angry Birds, Antti Sten dan Toumas Erikoinen telah memisahkan diri dari Rovio untuk mendirikan studio sendiri, Boomlagoon. Studio tersebut akan mengembangkan 'permainan friendly dan menarik' untuk platform mobile dan web menggunakan HTML 5.
Sten adalah Rovio server yang memimpin arsitek, sementara Erikonen adalah artis utama dalam Angry Birds. Mereka dinobatkan sebagai kepala eksekutif dan kepala kreatif di studio baru yang

Dilansir Digital Spy (2012/04/29). "Kami tahu satu atau dua hal tentang suksesnya permainan ini adalah  memiliki penjualan yang kuat dan kami akan menggunakan pengetahuan ini untuk menelurkan sesuatu yang sangat keren dan baru," kata Sten Venture Beat.

Pada tanggal 2012, Rovio mengumumkan permainan Burung Marah baru dengan Ruang nama Angry Birds. Game ini telah dirilis 22 Maret 2012 untuk perangkat Android dan IOS melalui bermain Google dan App Store.

Sebelumnya, ketika baru diluncurkan Ruang Angry Birds yang menorehkan keberhasilan awal. Menurut Burung akun resmi Twitter Marah, seri permainan baru telah diunduh 10 juta kali dalam waktu kurang dari 72 jam (3 hari). Burung Sebelumnya Angry telah didownload lebih dari 12 juta kali di beberapa platform.

No comments:

Post a Comment