Mobil Otomatis Google akan Muncul pada 2022

Google memamerkan ide-ide tentang mobil yang bisa bergerak secara otomatis Pada desainer mobil. Google berharap untuk melihat kendaraan tersebut direalisasikan sekitar satu dekade yang akan datang. Auto Tek Timbal Google, Anthony Levandowski mengatakan kepada Wall Street Journal bahwa, "Kami sedang berbicara dengan setiap perusahaan mobil untuk melihat bagaimana tingkat kegembiraan."


Ia juga melanjutkan bahwa masih ada jalan panjang untuk realisasi mobil otomatis. Namun menurutnya, sistem harus dapat menghadiri lebih cepat dari satu dekade. Jadi reportedTechRadar, Jumat (27/04/2012).
Google sendiri belum tahu persis bagaimana menggunakan teknologi mobil robot ini. Mereka masih mempertimbangkan kemitraan dengan pembuat mobil, instalasi aftermarket atau gratis sebagai bagian dari Google bundel. Meskipun Levandowski cepat menambahkan, "Saya tidak menyarankan kita melakukan itu."
Menurut situs TechRadar, masalah utama sekarang Google tidak yakin bagaimana untuk memastikan driver mendapatkan peringatan yang cukup ketika kegagalan sistem modulasi.

Labels: