Facebook Buka Marketplace Antivirus

Facebook ingin membantu basis pengguna besar mereka agar aman dari segala macam virus internet, spam dan serangan phishing, untuk itu mereka telah Buka Marketplace untuk Antivirus.tim keamanan Facebook merekomendasikan lima perangkat lunak anti-virus yang paling populer  McAfee , Microsoft Security Essentials, Norton Anti-Virus, Sophos AV untuk Mac dan akhirnya Trend Micro Internet untuk PC dan Mac.





Tim Keamanan Facebook telah mempelopori banyak sistem pertahanan inovatif terhadap virus, spam dan serangan phishing, serta mekanisme penegakan luas otomatis yang cepat menutup halaman berbahaya, rekening dan aplikasi.
tim keamanan Facebook mengatakan di blog resmi mereka "Sekarang, semua lebih dari 900 juta pengguna Facebook akan dilindungi oleh intelijen gabungan dari para pemimpin industri. URL blacklist sistem kami, yang memindai triliunan klik per hari, sekarang akan menggabungkan database URL berbahaya dari perusahaan-perusahaan keamanan untuk meningkatkan perlindungan. Ini berarti bahwa setiap kali Anda mengklik link pada situs kami, Anda mendapatkan keuntungan tidak hanya dari perlindungan yang ada Facebook, tetapi kewaspadaan terus perusahaan terkemuka di dunia terlibat dalam keamanan komputer. Pada saat ini, kurang dari 4% dari konten bersama adalah spam (dibandingkan dengan hampir 90% dari email) dan kami berharap untuk membuat kemajuan bahkan lebih di masa depan. "

Pelajari tentang semua fitur keamanan Facebook dan alat-alat keamanan menggunakan Infografis resmi. (Klik pada gambar untuk membuka dalam ukuran penuh)
facebook security infographic Facebook Anti Virus Marketplace

Anti Virus Marketplace memungkinkan orang untuk men-download enam bulan lisensi untuk versi lengkap dari software anti-virus tanpa biaya dari Microsoft, McAfee, TrendMicro, Sophos, atau Symantec.

Labels: