ini dia Anjing Terbesar di Dunia

anjing merupakan binatang yang mungkin terbagi menjadi beberapa golongan ada yang unik dan ada yang menakutkan banyak berbagai jenis anjing yang mungkin unik lucu untuk kita perihara. tapi bagaimana jika anjing anda menakutkan. bayangkan jika anda ounya anjing sebesar sapi hooh OoO . coba anda lihat gambar ini
anjing terbesar di dunia

George, seekor anjing jenis Great Dane dinobatkan oleh Guinness World Record sebagai anjing terbesar di dunia. George memiliki berat 115 kilogram dan apabila berdiri, tingginya lebih dari 1 meter.
Selama enam tahun, George hidup bersama pemiliknya, Dave Nasser dan istrinya Christine. Anjing raksasa ini tinggal di rumah pemiliknya di Tucson, Arizona.
George menggemari makanan berupa nasi ayam dan hobi tidur. Selain itu, George juga dikenal dengan sikapnya yang sangat teledor.
Berat anjing-anjing berjenis Great Dane umumnya lebih dari 50 kilogram. George bahkan sempat mengalami penurunan berat badan atas saran dokter hewan. Dave memelihara George saat anjing itu masih berusia satu bulan. George saat itu tampak sangat kecil dan terpisah dari kawanannya. Christie pun terpikat saat melihat George.
"Satu hal yang membuat Great Dane menjadi hewan peliharaan yang istimewa adalah karena anjing itu manja dan dekat dengan manusia. Great Dane lebih sensitif dibanding anjing-anjing lainnya," ujar Dave, seperti dikutip Daily Mail, Rabu (11/4/2012).
Selain gemar menyantap nasi ayam, George juga menggemari yogurt dan makanan anjing lainnya. Layaknya anjing Great Dane lain, George seringkali bosan menyantap menu makanan yang sama. Perut George juga tergolong sensitif.
"Saat George masih berusia lima bulan, ia masih terlihat seperti anak anjing yang senang bermain. Namun, ia terus membesar hingga menyerupai anjing Labrador. Saat ini, George bahkan memecahkan rekor sebagai anjing terbesar," imbuhnya.
George yang bertubuh besar itu tidur di matras yang yang sama dengan yang dipakai manusia. Ketika George berusia dua tahun, berat George membengkak hingga mencapai 126 kilogram.
George akhirnya tampil disejumlah acara televisi seperti Oprah Winferey Show dan lainnya. Dave juga menulis buku yang berjudul "Giant George, Hidup Bersama Anjing Terbesar di Dunia."

Labels: