laptop Gaming Alienware M14x, M17x and M18x update 2012

Alienware telah mengungkapkan tahap pertama nya 2012, memperbarui notebook gaming M14x, M17x dan M18x dengan NVIDIA dan AMD grafis, SSD mSATA dan caching untuk meningkatkan kinerja, dan upgraded  memori default. Ketiga model notebook menjaga estetika eksternal dari para pendahulu mereka - pikir sudut Stealth Bomber gaya dan ribuan dipilih pengguna lampu LED berwarna - tetapi di dalam ada perubahan besar sedang terjadi. Baca terus untuk rincian lengkap. Di seluruh tiga model, 6GB dari memori 1600MHz sekarang standar; M14x dapat ditingkatkan hingga 16GB, sedangkan M17x dan M18x dapat spec'd dengan sampai 32GB. Alienware sebelumnya ditawarkan entry-level mesin dengan 4GB.

Grafik, sementara itu, mendapatkan pilihan dari 6 seri NVIDIA atau 7 seri AMD GPU menggunakan PCI Express 3.0 untuk bandwidth dua kali lipat bersama dengan memori GDDR5. Audio mengambil keuntungan dari baru Sound Blaster Creative Recon3Di, dengan THX TruStudio Pro sertifikasi dan speaker disetel dan diuji oleh pro di Klipsch. Dukungan untuk 7.1-channel surround sound adalah melalui output HDMI 1.4a, sedangkan M18x masih mendapatkan input HDMI untuk menampilkan sumber-sumber eksternal pada 18-inch layar.
Alienware M14x, M17x and M18x

meskipun Perubahan terbesar hari ini, adalah dalam penyimpanan. Alienware sekarang mendukung mSATA, kompak solid-state drive, untuk kompromi antara kecepatan SSD dan harga yang lebih banyak pengguna. Daripada beralih sepenuhnya ke drive SSD - yang masih merupakan pilihan, pikiran, meskipun yang mahal - yang M14x, M17x dan M18x sekarang memasangkan drive tradisional dengan mSATA satu. Yang terakhir, tergantung pada ukuran, dapat digunakan sebagai drive boot (dengan 64GB dan pilihan 128GB) untuk memperpendek lama waktu Windows 7 diperlukan untuk loading, atau sebagai drive caching (dengan opsi 32GB paling terjangkau), menyimpan sering digunakan file dalam memori solid-state untuk penarikan kembali lebih cepat.

The caching process is all automatic - sebenarnya mSATA 32GB adalah non-user yang dapat diakses, dan tidak dapat digunakan untuk menyimpan file secara manual - dan Alienware menganggap itu cukup baik untuk 60-persen lebih cepat transfer file umum dibandingkan dengan 7.200 tradisional rpm HDD. Mereka drive berputar tidak ke mana-mana, meskipun: konfigurasi dasar adalah HDD SATA 1TB dengan mSATA 32GB, meskipun itu juga mungkin untuk membuat sebuah RAID array 0 512GB (dengan SSD 256GB dan 256GB mSATA) jika Anda dapat membiayai itu . M18x melemparkan di drive SATA tambahan teluk, untuk tiga drive dan maksimal  sampai 1.5TB kapasitas SSD.

Di tempat lain, ada Bluetooth 4.0 sebagai standar pada ketiga model, slot-loading Blu-ray drive pilihan untuk menggantikan DVD burner standar, dan Jaringan Bigfoot kartu LAN untuk kinerja lebih baik dalam jaringan kabel. Nirkabel pada M17x dan M18x menggunakan 3 × 3 Mimo WiFi untuk rentang meningkat dan throughput.

Tidak berubah, bersama dengan desain, adalah berbagai alat Alienware konfigurasi, memungkinkan pemilik untuk tweak warna, pengaturan overclock dan elemen lain dari pengalaman gaming. Baterai adalah sama juga; M14x adalah satunya "mobile" pilihan, dengan Alienware menggambarkan power pack di M17x dan M18x sebagai lebih untuk mendapatkan Anda dari meja ke meja. notebook yang berat, juga: Alienware bahkan mengaku mereka lebih "luggables" dari apa pun.

The big takeaway is the flexibility  pilihan Alienware sekarang menawarkan. Empat grafis pilihan - dua single core, dual-core - dan 23 pilihan penyimpanan; tujuh pilihan memori; dua drive optik, tiga konfigurasi kartu nirkabel, dan dua warna sistem. Itu belum lagi warna AlienFX beberapa LED yang bisa dipilih (dan juga diakses oleh pengembang pihak ketiga permainan menggunakan API Alienware; 22 pertandingan saat ini mengambil keuntungan dari itu, mengubah pencahayaan chassis tergantung pada dalam game action).

The M14x Alienware, M17x dan M18x 2012 model naik untuk  harga mulai sama dengan pra-refresh model: dari $ 1.099 / £ 899 untuk M14x, dari $ 1.649 / £ 1.149 untuk M17x, dan dari $ 1.999 / £ 1.499 untuk M18x tersebut.

Labels: