Battlefield 5 mendapat Proyek Glass concept

Battlefield 5 Glass concept ialah kosep game berbasis glass yang lagi maraknya diperbincangkan dan mungkin disinilah lahirnya komputer Generasi ke 5. permainan ckonsep ini dimainkan layaknya bermain perang atau melakukan misi perang. dengan menggunakan kacamata 3 dimensi.
Google telah mengumumkan proyek kacamata pintar mereka yang disebut Project Glass. Proyek yang memanfaatkan teknologi augmented reality ini bisa disebut proyek masa depan, yang bisa jadi hanya akan menjadi sebuah konsep.dan di kembangkan untuk  game yang bisa menggunakan teknologi ini . Sebuah video baru diposting ke YouTube menunjukkan mockup Kacamata Google jika digunakan untuk memainkan Battlefield fiksi 5.

Daripada membutuhkan konsol dan televisi, lebih menarik jika menggunakan kacamata 3 dimensi yang akan menghasilkan visual 3 dimensi. serta praktis
disini, Anda akan menemukan semua kiasan multiplayer khas dalam video, seperti membunuh pemain lain kemudian menyebut mereka "n00bs", menyelinap di belakang lawan untuk membunuh dan sembunyi, dan tertiup ke tanah oleh RPG nyasar (secara alami). semua itu terlihat nyata seperti anda melaksanakan misi perang
mungkin Anda akan membutuhkan satu  ruang untuk dapat menarik dari sebuah endevour multiplayer seperti Battlefield. Gamer dengan apartemen smal sudah berjuang dengan Kinect untuk Xbox 360. Namun, ini merupakan konsep yang menarik, dan satu yang mungkin berbuah di masa depan.
beberapa Glass concept ini juga dimiliki oleh nokia yang membuat Hp berbasis Glass concept dalam bentuk kacamata.

ini video DEMO Battlefield 5 Glass concept

Labels: