developers Google update Chrome OS

Anda mungkin telah mendengar banyak Chrome OS, tapi ketika datang ke produk fisik yang sebenarnya, sepenuhnya fungsional komputer sistem operasi Google belum tepat membuat percikan. Itu tidak berarti raksasa pencarian belum mempunyai rencana untuk Chrome OS di aplikasikan untuk perangkatnya. Bahkan, dalam beberapa hal, Google baru saja dimulai dengan pengembangan Chrome OS.
google  Chrome OS dikhususkan untuk pengguna internet OS ini sangat ringan dan penuh kinerja yang baik untuk yang kesehariannya sering menggunakan internet.dan kali ini developers google Chrome OS telah melakukan perbaikan besar untuk Chrome OS yang di kembangkannya.
Ini adalah desain ulang signifikan pertama karena konseptual OS pertama kali diperkenalkan pada tahun 2010. Versi baru benar-benar menempatkan "OS" untuk Chrome OS. Sebelumnya, platform memungkinkan pengguna untuk fungsionalitas yang sangat minimal, seperti kemampuan yang hanya memiliki satu jendela browser yang terbuka pada satu waktu, dan proses aplikasi yang membingungkan pengguna yang diperlukan untuk membuka tab baru untuk setiap aplikasi.
Pada versi baru, meskipun, ada window manager yang disebut Aura yang membuat segalanya tampak lebih banyak seperti paket perangkat lunak Windows-esque. sekarang Pengguna dapat membuka aplikasi dari sebuah peluncur aplikasi khusus, mengelola aplikasi mereka dibuka melalui task bar, dan tentu saja kemampuan untuk memiliki beberapa browser jendela yang terbuka pada saat yang sama. Singkatnya, Chrome OS saja lulus ke dunia nyata, di mana ia sah mungkin bisa bermain di notebook atau netbook dunia. Mari kita lihat apakah produsen perangkat keras berada dalam permainannya.
Dengan pandangan masa depan, tak terlihat jauh yang 'pseudo-modern' desktop yang mengadopsi pendekatan windowed. Apakah itu Metro Microsoft, Ubuntu Kesatuan atau shell baru Gnome, mereka semua berpikir PC tidak lebih dari sebuah smartphone dengan layar sentuh.

kali ini Saya melihat sebuah ironi di sini. Meskipun disebut desktop modern meniru sistem operasi mobile Android menuju antarmuka keramik (multi-windowed) di mana Anda akan dapat menggunakan beberapa aplikasi di windows secara bersamaan.
tampaknya antara beberapa orang yang mengerti perbedaan antara smartphone dan PC. Perangkat Android akan segera memiliki multi-jendela antarmuka di mana Anda akan dapat menggunakannya seperti sebuah PC tradisional. Apa gunanya sebuah prosesor quad core dan RAM 2GB ketika Anda akan menjalankan satu aplikasi pada satu waktu? Google sekarang brining pendekatan yang sama untuk web berbasis sistem operasi Chrome OS. OS baru Chrome membawa banyak fitur baru bersama dengan antarmuka 'multiple-windowed'.
Apa yang Baru Di Chrome OS?
Sekarang 'terlihat dan terasa' seperti desktop tradisional. Bukannya 'terjebak' di dalam browser yang dulu hanya mempunyai 1 jendela sekarang Anda dapat memiliki beberapa jendela. Seperti desktop biasa Anda sekarang dapat membuka situs web, dokumen, file mangers, dll di jendela baru, bukan terjebak bersama sebagai tab pada browser. mungkin untuk Chrome OS yang pertama anda merasa terjebak ketika Anda tidak bisa melakukan apapun di luar browser. Hal ini sendiri merupakan perbaikan besar-besaran untuk Chrome OS.

Chrome OS Desktop
Sekarang untuk antar muka desktop  Anda dapat mengubah wallpaper. Desktop terbatas dalam arti bahwa Anda tidak dapat (setidaknya untuk sekarang) drop aplikasi di atasnya seperti sebuah desktop tradisional. Tapi ini adalah versi pertama dari OS Chrome baru dan saya berharap untuk melihat lebih banyak perbaikan dengan versi masa depan.


Launcher
Salah satu elemen yang paling penting dan hilang adalah 'peluncur bar'.Chrome OS Baru sekarang memiliki panel / peluncur di bagian bawah. Ia bekerja seperti dermaga Mac atau Launcher Kesatuan atau Gnome shell. Secara default ada beberapa aplikasi disematkan. Kabar baiknya adalah Anda dapat pin atau membuka peniti aplikasi pilihan Anda. Cukup klik kanan pada setiap aplikasi disematkan dan pilih opsi membuka peniti. Anda juga dapat mengatur 'peluncur' untuk auto-hide, selalu terlihat atau Sembunyikan ketika Windows dimaximized.

Ikon 'Aplikasi' di Launcher memanggil Gnome Shell kotak gaya aplikasi. Di sini Anda dapat melihat semua  aplikasi 'dinstal'. Jika Anda ingin pin aplikasi apapun ke aplikasi peluncur cukup klik kanan pada aplikasi dan pilih 'pin untuk peluncur' pilihan.

Jadi, ada tingkat dasar kustomisasi pada Chrome OS. Ini menjadi lebih baik dengan versi lebih lanjut.

Pengaturan Google Chrome OS

Chrome OS Task Bar
Hak ekstrim Launcher adalah 'Task Bar', di sini Anda dapat dengan cepat mengelola pengaturan dasar seperti kecerahan layar, jaringan, keyboard dan volume. Hal ini juga memiliki pilihan Shut Down, Sign-out dan mengunci. (Memperhatikan pengembang Gnome, bahkan Chrome OS memiliki pilihan Shutdown!). Anda dapat klik pada pilihan pengaturan lebih dan dari sana Anda dapat mengatur wallpaper, tema dan banyak lagi.

Google Chrome OS Taskbar
Task Manager
di fiture Chrome OS sekarang juga memiliki Task Manager yang memungkinkan pengguna untuk membunuh aplikasi nakal. Hal ini juga menunjukkan  app yang mengkonsumsi lebih banyak sumber daya. Ini adalah aplikasi yang bagus untuk pengguna.

Incognito mode Di Chrome OS?
Jika Anda ingin menggunakan mode penyamaran, cukup log out dari Chromebook Anda dan menggunakan 'tamu' untuk log in Anda dapat menggunakan mode ini untuk menelusuri web tanpa terlacak. Jadi, Google telah melakukan pekerjaan yang besar bagi mereka di sini kekhawatiran tentang privasi mereka.

Web App Store
Ini semua tentang madu aplikasi. Apple tahu, Microsoft dan Google tahu itu mengetahui hal tersebut. Apa yang akan Anda lakukan dengan OS besar di mana tidak ada aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk melakukan pekerjaan Anda (saya harap Ubuntu akan meningkatkan fokus ke arah ini). Google bekerja sangat keras brining aplikasi yang berguna untuk platform Chrome. Ada banyak aplikasi berguna yang tersedia untuk Chrome OS.
Google baru-baru upgrade Chrome Web-nya Toko yang kini memiliki tata letak yang menarik mirip dengan Putar Google. Toko web baru membuatnya menjadi pengalaman yang menyenangkan untuk mencari dan menginstal aplikasi pada Chrome OS. Karena aplikasi ini disinkronisasikan dengan akun Gmail Anda, Anda akan mendapatkan semua aplikasi ini jika Anda menggunakan browser Chrome dari Ubuntu, openSUSE, Windows atau Mac.

Windows di Chrome OS
Chrome OS tidak lebih hanya browser. tapi Sekarang aad terdapat jendela layaknya OS yang lain. Yang berarti Anda dapat membuka lebih dari satu jendela Chrome secara bersamaan. Anda dapat mengatur jendela seperti yang Anda inginkan.

File Manager: GDrive Diperkenalkan?
Chrome OS telah memperkenalkan banyak berbicara tentang File Manager Aura, yang membuatnya sangat mudah untuk mengelola data yang didownload secara lokal seperti gambar atau dokumen. File Manager pada dasarnya memiliki dua folder - folder lokal download Anda dan Google 'folder Doc. Satu hal menarik yang saya perhatikan adalah bahwa sekarang Anda bisa begitu saja isi 'copy' dari folder lokal Anda dan 'paste' di folder Documents Google, sehingga penggunaan Google Docs sebagai 'GDrive'?

Anda juga dapat memasang drive USB (mendeteksi dan mount format ext4) dan copy paste konten ke folder Documents Google dan 'on' awan. Atau Anda dapat menyalin konten dari folder Documents Google untuk USB stick.

Salah satu masalah yang tersisa adalah bahwa itu tidak terbuka atau odt.. File doc. Untuk membuka file tersebut Anda harus menggunakan 'upload' pilihan file yang akan mengkonversi dokumen Anda ke dalam format gdoc yang dapat diedit menggunakan Google Documents. Saya pikir Google perlu untuk membuatnya lebih mudah bagi pengguna untuk mulai mengedit file odt atau doc ​​yang disimpan pada USB. Bukan berarti itu adalah deal breaker karena Anda dapat bekerja pada file tersebut dengan meng-upload mereka.

Ini adalah peningkatan yang besar.

Dimana Pasar Untuk Chrome OS?
Dengan OS Chrome baru saya berpikir Google menargetkan pasar netbook 'hardcore'. Windows 8 akan menjadi tantangan besar bagi pengguna karena UI Metro terkutuk tersebut. Hal ini menciptakan peluang bagi pemain baru dengan antarmuka yang akrab dan layanan dioptimalkan untuk netbook. Sayangnya pasar  netbook  ini terbuka untuk Canonical untuk mengeksploitasi mereka dengan Ubuntu (dan Ubuntu Satu). Canonical gagal untuk menangkap pasar ini. Google Chrome OS akan menjadi pilihan sempurna bagi mereka yang ingin menggunakan netbook tanpa harus berjuang dengan Windows 'Metro UI. Acer dan Samsung sudah memiliki Chromebooks di pasar dan Menurut pendapat saya berita Chrome OS telah tiba untuk memulai dikabarkan Sony Daisy Chromebook.

Akhir Game?
Saya pikir Google akan segera membawa Android dan Chrome OS bersama-sama dan menawarkan integrasi antara perangkat yang menjalankan Android dan Chrome OS. Kita mungkin melihat Chrome OS menggantikan Motorola WebTop OS jadi ketika Anda dermaga telepon dengan monitor anda akan disambut dengan Chrome OS. Ada banyak Android perusahaan yang tertarik pada jenis solusi. Asus memiliki mereka PadPhone dan Sony juga menawarkan solusi yang sama dengan smartphone mereka.
saya bisa melihat Chrome OS dan Android semakin dekat di masa depan di mana Android akan menjadi OS untuk perangkat mobile. Saya tidak tahu apakah Chrome OS akan terus berkembang dan menjadi OS seperti OS X, Windows atau Ubuntu.

pengalaman yang menarik bahwa os ini sangat ringan dan konesi internet yang maksimal tapi disisi lain Chrome OS hanyalah sebuah browser dan untuk versi sekarang google telah mendekati titik sempurna dari operating sistem suatu komputer. dan saya rasa ini bisa jadi pengganti windows anda.

Labels: ,