Wednesday, August 29, 2012

konsep sepeda unik

sebuah konsep baru yang beroda nixes sebuah sepeda unik abad ke 21. tampilan sepeda di Business Week tahunan pertama Munich Kreatif, dan sepertinya para desainer memasuki proyek awal bulan ini untuk James Dyson Award. The FLIZ adalah abad kedua puluh satu (21) update sepeda dari desaint tua, seperti Draisine, running-machine yang diciptakan oleh Karl Drais pada tahun 1817. Sebagai desainer menjelaskan: "FLIZ berasal dari Jerman 'flitzen' dan berarti ngebut ... dengan kaki Anda ... Berdasarkan sepeda yang sangat pertama muncul - 'Laufrad' - itu adalah sebuah konsep beroda yang sehat,
sepeda ini di bilang unik karena tidak ada jok atau pedal untuk mengayun. jok di gantikan dengan sabuk dan rangka sepedah berada di atas punggung sehingga pengendara bisa berayun ketika ingin santai. tidak seperti sepeda biasanya sepeda ini berjalan tanapa kayuhan pedal tetapi tidak jauh beda seperti kita berlari untuk mendapatkan kecepatan. seperti sepeda umumnya sepeda unik ini terdapat dua ban dan rem layaknya sepeda.
menarik kelihatannya kita berlari seperti menggendong sepeda. memang dunia udah kebalik sekarang sepeda menunggangi manusia :-)


8 comments:

  1. jadi bisa berayun ? itu ribet kalau ngelepasinya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener sob inimah sepeda habisin ide hihi

      Delete
  2. Unik tapi ku rasa pengendaranya tidak nyaman untuk mengendarainya

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastinya bisa sakit badan naik sepeda ini

      Delete
  3. haha.. ini alat olah raga, bukan alat transportasi lagi hahahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi lumayan om buat olahraga juga kayaknya bikin pinggang patah

      Delete
  4. Replies
    1. bener menyiksa diri
      makasih kunjungannya sob

      Delete