economizes money for healthy

economizes money for healthy 
Rokok Sebabkan Impotensi, mau???...
Ada yang pernah mendengar bahwa Rokok Sebabkan Impotensi ? sebelum kita bahas lebih mandalam, kita bicarakan dahulu tentang impotensi secara umum....
Banyak sekali pria yang sangat takut menderita impotensi. Pria yang menderita impotensi tidak bisa melakukan hubungan intim bersama pasangan dengan baik karena penis tidak berfungsi dengan normal. Impotensi stadium awal biasanya ditandai dengan hubungan yang terjadi sangat singkat (3-5 menit), dan stadium akhir pria tidak bisa mengalami ereksi sama sekali.
Pria yang mengalami impotensi pada stadium akhir tidak bisa ereksi dan yang lebih parahnya lagi sangat sulit untuk mendapat rangsangan dari lawan jenisnya. Jika hal ini dibiarkan terjadi, bisa sampai menyebabkan pria depresi, frustasi, hingga ada yang sampai bunuh diri.
Impotensi bisa disebabkan karena berbagai macam faktor, mulai dari diabetes, jantung, kolestrol, dll bisa menyebabkan impotensi. Tapi kali ini kita akan membahas impotensi yang disebabkan karena merokok.
Beberapa pria menilai bahwa merokok adalah lifestyle atau gaya hidup, padahal ini akan menyebabkan masalah besar pada alat vital anda. berawal dari rokok, biasanya pria yang suka dengan dunia hiburan malam, diiringi dengan alkohol dan obat-obatan terlarang. Hal inilah yang dapat membuat kerja alat vital kita berhenti (disfungsi ereksi).

Zat beracun yang ada dalam rokok yang anda hisap, bisa menyebabkan terjadinya penyumbatan pembuluh darah yang akhirnya darah anda tidak berjalan normal termasuk ke daerah alat vital anda. Di dalam sebatang rokok, terdapat banyak sekali mungkin ratusan bahan kimia. Ingat, bahan kimia sangat membahayakan tubuh anda.
Bagaimana mekanisme terjadinya penyumbatan aliran darah ? Asap rokok yang anda hisap masuk ke dalam tubuh anda, awalnya ke jantung dan beredar melalui sistem peredaran darah. Semakin lama, timbunan nikotin yang terdapat dalam tubuh anda semakin banyak dan ini yang akan menyebabkan aliran darah anda tidak lancar karena nikotin yang mengendap dalam tubuh anda.
Merokok juga dapat menyebabkan kualitas dan kuantitas cairan sperma anda berkurang. Yang menyebabkan cairan ejakulasi sedikit, encer, sel sperma yang pergerakkannya lambat, dll yang akhirnya dapat menyebabkan kemandulan (susah mempunyai keturunan).
Berhentikanlah rokok anda sekarang juga, mulailah gaya hidup sehat... olahraga, berhenti merokok, alkohol, dll sekarang juga.
Nama Penulis Ben N
web: 
categori Artikel other

Labels: