ASUS Keluarkan Maximus V GENE Motherboard

Asustek Computer, perusahaan yang berbasis di Taiwan memamerkan jajaran motherboard intel yang akan datang. Hadirnya motherboard V GENE Maximus diprediksi akan membuat Republik ASUS Gamer (ROG) terpesona. Produk ini merupakan generasi terbaru motherboard Maximus dan menggunakan form factor micro-ATX.
Seperti dilansir Softpedia (9/4/2012), Maximus V GENE motherboard didukung oleh chipsett Z77. Motherboard ini berhasil menjejalkan ukuran besar dari PCI Express Gen. 3.0.
Dua teknologi NVIDIA SLI dan CrossFireX multi-GPU AMD dalam dual mode x8 ( x16 bisa digunakan ketika single slot), dan slot DIMM untuk RAM. Dapat dipastikan motherboard ini menghasilkan performa dan kualitas grafis yang sangat tinggi.
Motherboard ini memiliki Mode Quad-channel yang dapat mendukung kapasitas maksimum 32 GB, dengan frekuensi 1.066 MHz sampai 2.666 MHz, tergantung pada settingan overclocking.
ASUS melemparkan mini slot PCI Express 2.0 (4x) dan port SATA (empat SATA 6.8 Gbps, dua SATA 3.0 GBps, dan satu mSATA SSD caching melalui Smart Response teknologi).
Adapun fitur konektivitas dan I/O pada panel belakang menawarkan Gigabit Ethernet, empat port USD 3.0, empat port USB 2.0, grafis output (HDMI, DisplayPort) dan SupremeFX III gaming audio.
penulis :  ADY
info: http://berita.plasa.msn.com/teknologi/

Labels: