Sunderland Collage, Ciptakan Pendidikan Abad 21


Otoritas di Inggris menginstruksikan perguruan tinggi memperkenalkan 700 terminal dan jaringan wireless baru. Peraturan ini dapat memberikan kemudahan para siswa dalam mengakses jaringan internet. Sunderland Collage menjadi salah satu sekolah yang siap membangun jaringan nirkabel di seluruh lingkungan kampusnya.
Sunderland Collage telah mempunyai kontrak dengan Amor Group, yang akan bekerja sama dengan perusahaan yang melayani bisnis teknologi informasi (TI), Capita. Sementara, Capita sudah melakukan proyek serupa di Kota Suffolk dan London.
"Teknologi komputer berada di garda paling depan dalam proses pengajaran yang inovatif. Ini memberikan dukungan pembelajaran di abad 21," kata Kepala Sunderland Collage Angela O'Donoghue seperti yang diwartakan nebusiness (5/4/2012).
"Kami harus secara berkala nemperbaharui program pengajaran dengan menambahkan cara-cara baru dan inovatif dengan dukungan teknologi" tambahnya.
Mark Quartermaine, MD of Capita's IT Services Business menuturkan, "Kami berharap dapat bekerja sama dengan Sunderland Collage untuk mengubah pembelajaran siswa di lima kampusnya".
"Kami akan menciptakan Infrastruktur yang terintegrasi di lingkungan kampus, menempatkannya di garis depan teknologi dan menyediakan lingkungan belajar yang modern bagi siswa,' papar Quartermaine.

info http://berita.plasa.msn.com/

Labels: