Versi kedua dari Google TV akan diujicobakan bulan ini

Versi pertama dari produk yang dijual begitu buruk bahwa salah satu mitra-mitranya, Logitech , memiliki keuntungan lebih dari penjualan pada kuartal pertama tahun 2011, dan CEO-nya kemudian mengatakan bahwa bertaruh pada Google TV telah " menelan biaya mahal . "
Tapi musim gugur yang lalu, Google mengupdate software Google TV, dan ditindaklanjuti dengan beberapa pengumuman kemitraan baru di acara CES pada bulan Januari.
Sekarang - akhirnya - yang pertama dari alat-alat baru akan datang ke pasar. Sebenarnya, itu dua perangkat: sepasang TV 47-inci dan 55-inci set dari LG , yang akan launching bulan ini. Mereka akan diikuti segera oleh kotak TV standalone Google dari Sony dan Vizio.

kutipan dari sumber:  CNet
Versi kedua dari Google TV akan diujicobakan bulan ini, dan dimulai di AS. Seperti apa?
 LG Electronics dilaporkan berencana meluncurkan TV berbasis platform Google TV.
Ro Seogho, Executive Vice President dari TV Business Unit LG, mengatakan bahwa nantinya masyarakat (yang dimulai di AS), bisa membeli TV berbasis Google TV pada 21 Mei.
Perangkat yang ditawarkan untuk layanan Google TV ini adalah seri LG G3, yang sebelumnya juga mendapat banyak ulasan positif.
Meskipun begitu Google TV juga menghadapi permasalahan yang dihadapi Android sebelumnya; seperti harga mahal, penjualan rendah dan kesulitan dengan distribusi program.
Salah satu fitur di platform Google TV juga sudah termasuk kemampuan smartphone sebagai remote control,dan lain-lain.


Labels: