Friday, August 17, 2012

AntiVirus Aman Berinternet Terbaik Rekomedasi dari Microsoft

komputer kini layaknya seperti manusia gampang sakit hehehe, beberapa pengguna virus sekalipun yang awam tau anti virus namun seberapa ampuhkan anti virus pilihan anda. bahkan perusahaan raksasa sekelas Microsoft dengan tingkat pengamanannya pernah terganggu dengan ulah virus kecil yang menyusup di tahun 2000-an.



dahulu kala sebelum dunia teknologi berkembang khususnya sebelum internet hadir penyebaran virus terbilang sangat kecil. virus hanya bisa menyebar dari disket kedisket. namun dengan perkembangan internet ternyata penyebaran virus sangatlah padat. dikarenakan komputer mudah berkoneksi satu dan lainnya. dan juga banyak anak muda juga kena korban viruss otak hehehehe...........

beberapa pengguna mungkin belum semua paham dengan kegunaan tiap anti virus dan kadang juga suka memadukan virus lokal dan interlokal heee. dari segi kegunaan mungkin ada baiknya dan ada buruknya so jika anti virus internasional di bilang baik ngapain pasang anti virus lokal so virus internasional juga kebasmi aa lagi virus lokal :-P. sebenarnya ini mengganggu untuk performa komputer anda dan kebanyakan antivirus lokal hanya bisa mendeteksi dan akhirnya virus bisa menggandakan diri karena terus discan antivirus lokal.

untuk pengguna win 7 memang os ini yang paling tidak bisa di bilang cukup untuk pertahanan tidak seperti win XP yang mudah untuk terinveksi. disini ada review tentang beberapa anti virus yang direkomendasikan oleh microsof agar anda aman berselancar di internet.

1. Microsoft Security Essentials
Microsoft tampil terdepan untuk sebuah antivirus yang tersemat di operasi sistem Windows 7. Melindungi PC sepanjang waktu dari serangan virus, spyware, dan program merugikan lainnya. Microsoft security essentials ini tentu saja gratis anda gunakan. Kabarnya antivirus dari Microsoft muncul kekhawatiran dari antivirus lainnya sebab keunggulan yang ditawarkan sudah menyamai versi Premium dan sangat mudah digunakan.

Anti Virus terbaik Rekomendasi Microsoft

anda bisa mendownload scurity ini Klik disini 


2. Comodo Firewall + Antivirus
Namanya Comodo Firewall dan antivirus kini berganti nama menjadi Comodo Internet Security. Comodo Internet Security 4.0 mengkombinasikan sistem registry komputer – komputer untuk melacak dan melawan malware yang bertebaran di internet.
Comodo Anti Virus
Klik disini download Comodo


3. ClamWIn Free Antivirus
Antivirus gratisan dari ClamWin bisa berjalan di operasi sistem Windows 7/ Vista/ XP/ Me/ 2000/ 98 dan Windows Server 2008 dan 2003.

Clam Win Anti Virus
Klik disini download ClamWin


4. Free eScan Antivirus Toollit Utility
eScan Antivirus Toolkit 12 kompatibel dengan Windows 7 (32 dan 64bit). Program antivirus ini bisa scanning dan membersihkan virus, spyware, adware dan berbagai malware merugikan komputer. Asyiknya, eScan Antivirus adalah program portable yang bisa dijalankan di CD atau flasdisk serta mudah cara menggunakannya.
eScan Anti Virus Utility
Klik disini download eScan

5. Avast Free Antivirus

ini merupakan anti virus yang saya rekomendasikan karena selain tidak terlalu mengkonsumsi performa komputer juga virus ini sangat handal dalam mendeteksi dan menghapus virus secara berkala. dan saya jamin tidak perlu install antivirus lokak. Avast antivirus ini tersedia dalam 2 versi gratisan dan berbayar. avast dapat melindungi komputer dari serangan virus dan malware. fitur avast ini dilengkapi pula untuk melawan spyware, firewall, mengidentifikasi website yang terkandung virus, dan antispam sebagai perlindungan ganda komputer anda. Sangat mudah digunakan dan aman untuk semua sistem komputer.
6. AVG Free Antivirus
AVG memang jadi incaran banyak pengguna, program antivirus yang sudah terkenal dengan berbagai penghargaan di sabetnya. Kenyang akan pengalaman sebagai musuh virus, layak dijadikan perhatian utama kita kali ini sebagai antivirus top dan ampuh melindungi komputer pribadi. Meski gratis layanannya tidak kalah juga dengan versi premium lainnya anda juga bisa mengupgradenya menjadi premium dengan mudah sekali jika anda mau. AVG sangat praktis dan mudah digunakan proses installnya juga hanya butuh beberapa menit saja. namun ternyata memang agak menyerap performa komputer.

Download AVG Anti Virus
Klik disini download AVG

7. Avira AntiVir Personal
siapa yang tak kenal antivirus yang cerewed nih hiii ...antivirus ini disukai dipasaran anti virus sebagai pelindung di koputernya avira dapat  mendeteksi serangan virus, spywarem dan rootkit threat. Juga ampuh mendeteksi berbagai malware yang mengganggu. namun terdapat kekurangan versi gratisan ini tidak bisa otomatis melacak datangya email yang masuk yang dikhawatirkan disusupi oleh virus jahat. Sehingga anda harus melakukan proses pemindaian secara konvensional.
Avira Download
Klik disini download Avira

8. Panda Cloud Antivirus
Anti virus gratis pertama dan terlengkap yang menawarkan perlindungan dari virus, spyware, rootkit, dan adware. Panda antivirus sudah support untuk Windows & (32 dan 64bit)



menawarkan perlindungan yang paling mudah digunakan dan paling intuitif untuk komputer Anda. Hanya menginstalnya. sistem keamanan Chat, berbagi foto dan video, bank dan membeli secara online, membaca blog favorit Anda atau berselancar di Web dengan ketenangan pikiran dan tanpa interupsi. Berkat teknologi Kecerdasan Kolektif, produk ini lebih aman, lebih cepat dan lebih lengkap dari sebelumnya.
Beberapa Feature dari Panda antivirus Pro 2012
MENINGKATKAN! Perlindungan terhadap semua jenis dan ancaman virus
Perlindungan langsung terhadap semua jenis berkat ancaman dikenal dan tidak dikenal untuk pengetahuan yang dikumpulkan dari Komunitas Panda.

MENINGKATKAN! Kolektif Intelijen
Sebuah ancaman baru diidentifikasi dan dalam hitungan detik semua pelanggan Panda Security di seluruh dunia dilindungi.
Kolektif Intelije

anda bisa review dan download disini


!!!!!!
nah apakah ada antivirus yang adagunakan disalah satu yang direkomendasikan tersebut???? saya harap ada  dan itu juga tentunya tergantung anda yang mengoprasikan dan tau tentang perawatan PC anda...
mungkin dari 8 tadi ada juga beberapa anti virus yang ampuh tapi tidak disbutkan dan pastinya anda tau dan itu adalah yua apalagi kalau bukan Kaspersky Internet Security yang sekarang hadir untuk keamanan PC atau laptop layar sentuh anda yang berjalan di platform atau OS win 8 yang akan mulai dipasarkan pada bulan oktober mendatang... dan anti virusKaspersky Internet Security ini bisa anda review dan download
klik disini

Free download Kaspersky Internet Security 2013 full


1 comment: