Samsung harus membayar ganti rugi sebesar $1,049,343,540 kepada apple

Samsung mungkin telah kehilangan pertempuran melawan Apple di California Utara dan di haruskan membayar ganti rugi sebesar $1,049,343,540 kepada apple, namun ini tidak serta merta membuktikan bahwa produsen Korea Selatan bisa kalah perang. Bahkan, dapat dikatakan bahwa hilangnya miliar dollar Samsung adalah salah satu investasi terbaik yang telah membuat iklan (tampaknya bekerja lebih baik daripada model Asia). Yang benar, ini kekalahan terhadap Apple bisa berubah menguntungkan dalam beberapa cara. surat kabar di seluruh dunia mulai melaporkan hasil Apple vs Samsung. Ini terjadi ketika Enrique Gutierrez dari Digithrive (web perusahaan berkembang) memberi kami sedikit cahaya di pos Google+ baru-baru ini. Dia menyebutkan fenomena yang sangat menarik melihat sementara menghabiskan beberapa waktu di Starbucks setempat. Percakapan antara orang-orang akan menelurkan setelah membaca tentang kasus Samsung vs Apple, di mana orang tampaknya percaya bahwa "Samsung adalah sama dengan Apple."


Menurut Gutierrez, 4 kelompok menyatakan keprihatinan yang sama pada saat penerbitan jabatannya. Mereka semua percaya bahwa entah bagaimana produk Samsung sama dengan produk Apple, tapi jauh lebih murah. Sekarang, bagaimana untuk hasil mengejutkan bahwa? Saya yakin Samsung akan merasa jauh lebih baik setelah menyadari bahwa kekalahan ini bisa memberi mereka lebih banyak pelanggan. Jika penggemar teknologi dan pembaca blog teknologi semakin bingung dengan kasus-kasus pengadilan, bayangkan apa yang dilakukannya kepada konsumen umum. Orang-orang di luar sana yang tidak terfokus pada prosesor, RAM, fitur, dll perangkat Apple yang populer dan dianggap "yang terbaik," dan orang-orang cenderung mengikuti tren teknologi tersebut.

 Kasus ini hanya bisa menciptakan kebingungan besar di antara pengguna. Sekarang kita akan memiliki sebagian besar  pengguna percaya mereka hanya mendapatkan "iPad Samsung" dengan harga yang jauh lebih rendah.Prediksinya semua pengguna akan mulai memilih untuk produk Samsung bukan Apple. Raksasa Cupertino pasti akan terus sukses. Ini sangat membingungkan massa bisa sangat baik membawa pengguna lebih banyak ke sisi Android. meskipun, Ini akan menarik untuk dilihat bagaimana angka-angka terlihat di kuartal mendatang.beberapa ini samsung memang terkenal lebih murah dari Apple

Labels: