permohonan akan disetujui Adsensi

Bagaimanakah cara memastikan bahwa permohonan akan disetujui? 

Info google

Penayang andal seperti Anda dapat menghindari kegagalan permohonan umum dengan memperhatikan bagian-bagian penting seperti di bawah.
Nama Penerima Pembayaran/Kontak
Anda harus dapat menerima cek yang dibayarkan kepada nama dalam permohonan AdSense. Aplikasi AdSense dengan nama yang tidak lengkap tidak akan disetujui.
Alamat
Hanya permohonan AdSense dengan alamat surat yang valid yang akan disetujui. Mohon pastikan untuk memberikan alamat secara lengkap juga menyediakan sebanyak mungkin informasi yang tercantum di bawah untuk lokasi Anda.
Perlu bantuan tambahan untuk mengisi nama dan alamat? Lihat contoh di sini.
Alamat Email


Situs Sedang Dibuat atau Sulit Dinavigasi
Agar disetujui, situs web harus telah diluncurkan dan berisi konten teks yang memadai untuk ditelaah oleh pakar Google. Situs Web yang sedang dibuat, tidak dapat dimuat, atau memiliki tautan yang tidak berfungsi, tidak akan disetujui. Pastikan URL pada aplikasi telah dimasukkan dengan benar. Kepemilikan Situs
Anda harus memiliki akses untuk mengedit kode sumber HTML dari situs web yang diajukan untuk AdSense. Jika mengirim situs yang bukan milik Anda (misalnya www.google.co.id), kode AdSense tidak akan dapat ditempatkan di situs itu dan permohonan Anda tidak akan disetujui.
Di beberapa negara, seperti di China dan India, kami juga mensyaratkan penayang untuk telah memiliki situs selama 6 bulan. Kami mengambil langkah ini untuk memastikan mutu jaringan iklan kami dan melindungi kepentingan pengiklan dan penayang yang ada.
Bahasa yang Tidak Didukung
Sayang sekali, AdSense belum tersedia untuk semua bahasa. Jika bahasa utama situs Anda tidak muncul dalam daftar bahasa yang didukung, kami tidak akan dapat menyetujui permohonan Anda. Di masa mendatang, periksa kembali tautan yang diberikan untuk mengetahui apakah AdSense telah diluncurkan dalam bahasa Anda.
Alasan Penolakan Lainnya
Untuk daftar lengkap persyaratan permohonan AdSense yang berhasil, baca kebijakan program kami secara rinci.

info Google