cara bangun backling


senantia sabelajar cara buat backling

Reciprocal link


"reciprocal link"atau Sebuah link timbal balik adalah link timbal balik antara dua benda, biasanya antara dua website untuk memastikan lalu lintas bersama. Sebagai contoh, Alice dan Bob memiliki website. Jika website Bob link ke situs Alice, dan Alice link situs web ke website Bob, situs yang timbal balik terkait. Pemilik website sering mengirimkan situs mereka ke direktori pertukaran link timbal balik dalam rangka untuk mencapai peringkat tinggi dalam mesin pencari. Timbal balik yang menghubungkan antara website adalah bagian penting dari proses optimasi mesin pencari karena Google menggunakan algoritma popularitas link (didefinisikan sebagai jumlah link yang mengarah ke halaman tertentu dan jangkar teks link) untuk peringkat website untuk relevansi.


Resource linking


Link Resource adalah kategori link, yang dapat berupa satu-arah atau dua arah, biasanya direferensikan sebagai "Resources" atau "Informasi" di navbars, tapi kadang-kadang, terutama di, tahun-tahun awal kurang terkotak dari Web, hanya disebut "link". Pada dasarnya, mereka adalah hyperlink ke situs web atau halaman web tertentu yang berisi konten diyakini bermanfaat, berguna dan relevan dengan pengunjung situs membangun link.
Dalam beberapa tahun terakhir, link sumber daya telah tumbuh dalam pentingnya karena kebanyakan mesin pencari utama telah membuat jelas bahwa-dalam kata-kata Google - ". Kuantitas, kualitas, dan relevansi link dihitung terhadap rating"
Mesin 'desakan pada link sumber daya yang relevan dan bermanfaat dikembangkan karena banyak link metode bangunan buatan dipekerjakan semata-mata untuk "spam" mesin pencari-, yaitu "bodoh" mesin' algoritma dalam pemberian situs menggunakan perangkat ini tidak etis undeservedly peringkat halaman yang tinggi dan / atau posisi kembali.
Meskipun pengembang situs memperingatkan (sekali lagi mengutip dari Google) untuk menghindari "'bebas-untuk-semua" link, skema link popularity, atau mengirimkan situs Anda ke ribuan search engine (karena) ini biasanya latihan berguna yang tidak mempengaruhi peringkat Anda dalam hasil dari mesin pencari utama setidaknya, tidak dalam cara Anda mungkin akan mempertimbangkan untuk menjadi positif,  mesin utama sebagian besar telah dikerahkan teknologi yang dirancang untuk" bendera merah "dan berpotensi menghukum situs menggunakan, praktek.
Forum tanda tangan menghubungkan


Forum signature linking


menghubungkan forum adalah teknik yang digunakan untuk membangun link balik ke situs web. Ini adalah proses menggunakan komunitas forum yang memungkinkan hyperlink outbound di tanda tangan anggota. Hal ini dapat menjadi metode cepat untuk membangun inbound link ke sebuah website, tetapi juga dapat menghasilkan beberapa lalu lintas bertarget jika website ini relevan dengan topik forum. Ini harus dinyatakan bahwa forum menggunakan atribut nofollow tidak akan memiliki Search Engine Optimization nilai yang sebenarnya.


Blog comments[komentar blog]


Meninggalkan komentar di blog dapat menghasilkan link melakukan tindak relevan dengan situs individu. Sebagian besar waktu, bagaimanapun, meninggalkan komentar di blog berubah menjadi link tidak-mengikuti, yang hampir tidak berguna di mata mesin pencari, seperti Google dan Yahoo! Search. Di sisi lain, komentar yang paling blog bisa diklik oleh pembaca blog jika komentar baik-berpikir-out dan berkaitan dengan pembahasan commenters lain dan posting di blog .


Directory link building

Direktori membangun link

Direktori situs adalah daftar link ke situs, yang diurutkan ke dalam kategori. Pemilik website dapat mengirimkan situs mereka ke banyak direktori ini. Beberapa direktori menerima pembayaran untuk listing di direktori mereka, sementara yang lain ada Yang gratis.
 Lihat juga

Backlink: link masuk
Dalam menghubungkan: menghubungkan langsung ke halaman di dalam situs web lain.
Inline menghubungkan: menghubungkan secara langsung ke konten dalam situs web lain.
Page Rank

buat backlink di daftar situs dofolow pagerank7

terimakasih: artikel Wikipedia
senantiasa belajar cara buat backling

Labels: