Sunday, November 6, 2011

cara mengganti Komentar Blog dengan DisQus


setelah kemarain posting "cara pasang intensedebatedan sudah seperti saya katakan bila anda pasang intense databate komentar anda akan disembunyikan karena tidak adanya inport komentar cuman ada export doang....tapi jangan berkecil hati jika kawan blogger mau komentar yang pernah ada di bloger di tampilkan cuman caranya? Yang mau Baca ini Kali ini Saya ingin berbagi Informasi Seputar Blog untuk Memasang Form Komentar "DisQus Di Blog" anda. bila anda pasang Form ini Tentunya Akan tampak propesional lho hehehehehe semoga saja banyak orang yang mau berkomentar "di blog" anda Amin""" tapi jangan lupa juga komentar disini juga jangan cuma baca"""
form Komentar diskus ini Sebenarnya banyak manfaatnya terhubung dengan Seo lihat aja situs situs Dofollow pasti ada yang pakai Form ini lihat ni di bawah Fitur-nya:

Realtime sistem komentar 
Komentar menjadi lebih seperti diskusi hidup dengan postingan realtime dan update. Dengan menawarkan pengalaman yang lebih cepat, lebih intuitif, Disqus adalah cara favorit semua orang untuk berkomentar. 
Pemberitahuan dan sistem balasan 
Sistem pemberitahuan memungkinkan orang tahu ketika mereka telah menerima sebuah jawaban. Terbaik dari semua, mereka bisa melanjutkan percakapan langsung dari email. 
Inline Media embedding 
Integrasi penuh dengan layanan media seperti Youtube, Flickr, dan banyak lagi. Melampirkan media seperti foto dan video langsung dalam komentar. 
Handphone komentar 
Sepenuhnya kompatibel dengan situs Web mobile untuk memberikan komentar saat bepergian. Tema default mobile diformat dengan smartphone, seperti iPhone atau ponsel Android, dalam pikiran. 
Integrasi sosial 
Integrasi penuh dengan Facebook, Twitter, dan banyak lagi. Mari masuk orang, komentar, dan berbagi menggunakan layanan sosial yang mereka sudah menggunakan dan cinta. 
Kotak Komunitas 
Sebuah cara cepat untuk memamerkan apa yang komunitas Anda terdiri dari. Kotak komunitas memberikan semua orang melihat ringkasan aktivitas dan orang-orang yang berpartisipasi di situs. 
Menyukai dan berbagi 
Orang-orang dapat menilai apa yang mereka suka dengan halaman menyukai atau komentar dan kemudian berbagi yang di Facebook, Twitter, dan jaringan lain. 
Moderasi alat 
Kuat dan mudah-ke-menggunakan alat membantu Anda menjaga komunitas Anda di bawah kontrol. Panel moderasi dirancang untuk mengelola volume besar komentar yang masuk. 
Spam-Be-Lewatlah 
Di-rumah kami teknologi anti-spam membuat orang spam dan buruk keluar dari komunitas Anda. Kami anti-spam terus belajar dari sisa jaringan Disqus untuk menjaga situs Anda aman. 
Aplikasi ponsel 
Disqus aplikasi tersedia untuk iPhone, Android, dan telepon WebOS. Mengelola komunitas Anda saat Anda bepergian dengan aplikasi ini tersedia secara bebas. 
Blacklist dan Whitelist 
Membuat moderasi setiap hari lebih mudah dengan kontrol granular siapa yang akan mendapatkan untuk berkontribusi dalam masyarakat. Disqus memberi Anda alat kuat seperti blacklist, Whitelist, dan penyaringan kata. 
Impor dan ekspor 
Impor komentar yang ada ke Disqus dan sinkronisasi data Anda. Semua data benar-benar portabel dan dapat diekspor setiap saat. 
Bahasa internasional 
Disqus mendukung puluhan bahasa di samping bahasa Inggris. Menyelesaikan integrasi dengan dukungan bahasa asli. 
SEO-friendly dan sinkronisasi lokal 
Kami menawarkan plugin dan metode integrasi yang memastikan kompatibilitas dengan mesin pencari. 
Kustomisasi tema 
Sesuaikan dengan CSS untuk kelancaran keluar integrasi dengan situs web Anda. Atau, menggunakan editor tema kami yang canggih untuk kerajinan tema kustom Anda sendiri. 
Tweets dan reaksi 
Disqus membawa pembicaraan kembali ke situs Anda dengan mengumpulkan Tweets, menyebutkan, dan reaksi lainnya dari seluruh web. 
Profil manajemen 
Commenters kontrol personas mereka dan reputasi di komunitas yang berbeda mereka berpartisipasi pada. Disqus membuatnya mudah untuk melacak dan menjaga percakapan bersama. 
Kegiatan stream 
Audiens tetap terlibat dengan wawasan aktivitas orang lain di seluruh web. Aliran kegiatan terpadu membiarkan orang melihat mana lagi orang-orang yang pintar berbicara. 
communities
Disqus mencapai 200 juta orang setiap bulan di setengah juta website dan komunitas di web. Jaga percakapan hidup dengan menghubungkan audiens Anda dengan jutaan orang lain sudah pada Disqus. 
Sebelum mengikuti lihat instruksi yang diberikan di bawah ini, 

(A) Masuk ke Akun Blogger Anda. 
(B) Backup template blogger
(C) Pastikan bahwa blog Anda menggunakan Blogger Layouts. Lihat instruksi jika tidak meng-upgrade. 
(D) Aktifkan komentar. Lihat instruksi untuk mengaktifkan komentar. Pastikan bahwa Siapa yang Bisa Komentar? diatur toAnyone. 

Sekarang Ikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini. Anda dapat menambahkan sistem komentar Disqus ke blog Anda dengan mudah. 
1. Pertama kali membuat account di Disqus.com. 
2. Sekarang kunjungi link ini untuk menambahkan blog Anda ke rekening Disqus: 


3. Isi rincian yang diperlukan dan klik "Lanjutkan". 



Nah Ini Sebenarnya Bisa di Pakai Untuk Beberapa Flatform Jika anda menggunakan Blog blogger Pilih Blog

setelah itu Pilih addsite setelahnya masuk ke blog anda dan tambah widget OKKK selesai


selesai sudah "cara mengganti komentar dengan disQus" Gampangkan hehehe 
trims komen yua""""""

9 comments:

  1. jika anda mau berkomentar masukan link anda pilih Gues_____>>>optional link your website Trims

    ReplyDelete
  2. sayah pasti komentar tuh, da emang bagus sih..ga normal kalau ga komentar..hehe

    ReplyDelete
  3. ga kliatan jumlah yang komentarnya yah?..komentarin blog saya yah, recent komentku ga fungsi nih.

    ReplyDelete
  4. Thanks for post your idea and tips to change the blog comments with Discus. Grate idea of comments migration of blogs.

    ReplyDelete
  5. @ Hire Web Designer thanks for comment
    cara mengganti komentar dengan disqus

    ReplyDelete
  6. Sudah dicoba .tapi kok kalo di pages msh ttp kotak komentar lama om..knp gak muncul disqus? apa ada cara settingnya lagi?mohon bimbingannya
    Terima kasih

    ReplyDelete
  7. @ apasadjaBLOG

    sori sob saya baru balas komentar anda
    ikuti link ini sob http://hendrytha.blogspot.com/2012/03/cara-mudah-mengganti-komentar-dengan.html

    ReplyDelete