Sunday, March 25, 2012

blue seo blogger template

malem sobat blogeer
hemmm sebenernya saya lagi mo dieum tapi gatal ni mau posting tapi bukan toutorial kali ini senentiasa belajar ngasih lagi template gratis ini saya buat kemarin malem nih screen shootnya gimana suka ga ????
jika suka sobat boleh mendownloadnya
fitur dari template ini :
1.width: 980px
2.random feed 
3.search 
4.sosial share
5.wana biru putih 
6.background abu abu
7.related post
8.staticpage
9.seo
10.sedikit elegan
11.pagenav
12.tabview jquery
13.footer 4 kolom
14.template 2kolom

Namun belum di kasih subscribe email nanti saya update



DEMO | DOWNLOAD


nah bila ada pertanyaan komentar saja yua 
salam senantiasa belajar 

5 comments:

  1. heheh saat ini duniasharing blm mau ganti baju kang,. hatur nuhuun sharingnya :)

    ReplyDelete
  2. @DESA CILEMBU asik asik aja hehe @Alprablog™ makasih sob @duniasharing
    saya lama bales jadi blog saya yang ganti baju heehehehe

    ReplyDelete