Wednesday, April 18, 2012

Free download Kaspersky Internet Security 2013 full

Antivirus terbaru dari kaspersky ini di rancang untuk pengguna di win8 untuk sistem keamanan yang optimal.
Kecepatan produk telah meningkat secara signifikan. kompatibel dengan Windows 8 Preview Konsumen, tidak mengurangi kinerja PC, dan berkat teknologi inovatif produk tidak mempengaruhi fungsi aplikasi lain.

Kaspersky Internet Security 2013


REVIEW Kaspersky Internet Security

Awal-Launch Anti-Malware Sistem
Awal-Launch Anti-Malware (Elam) adalah sebuah konsep baru untuk melindungi lingkungan Windows dari seluruh berbahaya malware. Ini adalah satu lagi merek tambahan baru untuk sistem operasi Windows dan memungkinkan bersertifikat anti-malware produk untuk memulai sendiri sebelum pihak ketiga komponen perangkat lunak. Bersama dengan Boot Terukur, yang memberikan solusi antivirus informasi rinci pada semua komponen Windows diluncurkan selama ess proc boot, konsepbaru ini bertujuan untuk membuat lingkungan Windows secara keseluruhan lebih aman. Sistem ini sangat penting karena membantu untuk mendeteksi dan memblokir malware kompleks, seperti rootkit, cukup efisien.
Kaspersk y Lab sepenuhnya mendukung Elam di baru solusinya Kaspersky Internet Security, dengan sejumlah penting penambahan. Pada saat yang sama, pengujian internal oleh Kaspersky Lab menunjukkan bahwa di bawah normal operasi driver awal peluncuran minimal telah berdampak pada kinerja dan waktu startup, memperkenalkan penundaan hanya beberapa milidetik.
Built-In Anti-Malware Solusi dan Keamanan Umum
Selain teknologi perlindungan baru, Microsoft meningkatkan komponen perlindungan tradisional dari Windows 8.
Menurut produsen, operasi yang akan datang system akan mencakup mitigasi perangkat tambahan yang lebih lanjut ". Dengan kata lain, Microsoft perubahan pada komponen sistem inti berbagai
mengurangi kemungkinan serangan umum membuat sejumlah besar eksploitasi saat ini tersedia usang dan membuat lebih sulit bagi penjahat cyber untuk mengembangkan yang baru . Perubahan ini mempengaruhi kernel Windows dengan tionality hGuard ditingkatkan Patc fungsi, Ruang Alamat diperbarui Tata Letak Randomisasi Teknologi dan browser Internet Explorer.
The Kaspersky Lab view
Secara keseluruhan, perangkat tambahan disajikan dalam Windows 8 membuat sistem ini lebih aman terhadap ancaman yang ada, dan memudahkan vendor keamanan untuk melacak dan memblokir kode berbahaya baru. Baru metro bergaya aplikasi dapat secara otomatis diinstal ulang dari toko aplikasi jika mereka terinfeksi, tetapi pihak ketiga solusi masih diperlukan untuk memeriksa perangkat lunak untuk infeksi berbahaya. Produk Kaspersk y Lab mendukung fungsi secara penuh. Sistem Elam baru, bersama dengan dukungan untuk Trusted Platform Module, memberikan perlindungan yang lebih baik dari kompleks malware dengan memberikan keamanan vendor perangkat lunak akses awal ke s ystem saat startup dan memungkinkan mereka untuk memeriksa komponen inti sistem.
Peningkatan lebih lanjut dalam sistem mengurangi kemungkinan infeksi oleh malware yang ada.
Kode jahat baru diblokir sampai batas tertentu oleh tmb ed Windows Defender, tetapi masih hanya menyediakan dasar perlindungan.
Selain itu, Windows 8 telah memperkenalkan persyaratan yang ketat untuk kinerja perangkat lunak, termasuk pihak ketiga keamanan
solusi. Sejumlah teknologi baru yang dikembangkan oleh Kaspersky Lab mengatasi kebutuhan ini juga,
meningkatkan kinerja keseluruhan sistem dan perangkat lunak keamanan pada khususnya.

sekilas kita bisa melihat ada perbaikan pada fitur Keyboard Tool yang berfungsi untuk melindungi data – data yang anda input pada website-website seperti Online Banking, Social Networks, dan website lain yang membutuhkan password dari ancaman Keylogger. Kaspersky juga memberikan peningkatan pengamanan pada fitur Banking, dimana Kaspersky Internet Security 2013 akan secara otomatis menjalankan protected browser untuk anda aman dalam mengakses website bank anda seperti paypal dan lainnya.
Kaspersky Lab mengatakan bahwa KIS 2013 sepenuhnya kompatibel dengan semua sistem Windows 8 termasuk untuk melindungi Apps Metro terhadap virus, malware, trojan dan ancaman online lainnya.

Kaspersky Internet Security 2013 ini belum secara resmi dirilis untuk publik, tapi anda bisa download dan mencobanya dengan versi beta 3 bulan (yang akan aktif selama 90 hari)

or link new 4 share download PASSWORD 1: senantiasabelajar
                                                PASSWORD 2: adysincan
jangan masukan passwor dengan cara di copy paste 
harus cara diketik lalu buat akun dulu baru anda bisa download 

5 comments:

  1. Free download Kaspersky Internet Security 2013 full

    ReplyDelete
  2. makasih buat antivirusnya...

    jangan lupa ya kunjungin blog ku

    ReplyDelete
  3. @patrick prasetyo Prasetyo
    sama sama sob
    sip saya kunjungi

    ReplyDelete
  4. gan pass 4shared nya apa ya :)

    ReplyDelete