Toshiba Luncurkan Tablet dengan Bentuk Hati

love

Cinta indentik dengan hati dan penuh kasih sayang anda bisa beeri perasaan kasih sayang anda dengan suatu yang unik dan menarik.
dan kini Toshiba mencoba menghadirkan terobosan baru yang dijamin membuat produsen gadget lain bertekuk lutut.
Baru-baru ini, Toshiba merilis rangkaian tablet berlabel Shape. Sesuai namanya, tablet ini mengandalkan beragam bentuk yang ditawarkan. Shape by Toshiba hadir dalam tiga varian bentuk, yakni Oblong untuk tablet berbentuk oval, Rhombus dengan bentuk jajaran genjang, dan Amore yang berbentuk hati.
Dalam situs resminya, Toshiba memaparkan siapa saja target penjualan dari masing-masing varian bentuk. Untuk seri Oblong yang berbentuk oval, disebut-sebut cocok bagi para DJ, seniman, dan pelayan restoran pizza. Apa, pizza? Ya, bagi Toshiba, seri Oblong amat pas bagi orang-orang yang jarang bersinggungan dengan hal-hal berbentuk simetris.
Seri Rhombus ditujukan bagi para politikus dan golongan eksekutif. Intinya, orang-orang yang bekerja dengan seragam rapi walau sebenarnya ingin juga tampil kasual. Hal ini diwakili oleh bentuk jajaran genjang dalam tablet seri Rhombus. Bagi Toshiba, jajaran genjang menjadi bentuk yang ‘nanggung’, karena sepintas terlihat kaku seperti persegi, tapi tidak simetris.
Terakhr, seri Amore, tablet berbentuk hati yang ditujukan bagi kaum hawa. Kesan romantis dan emosional yang muncul dalam tablet ini dijamin membuat para wanita jatuh hati.
Bagi Anda yang tertarik memilikinya, jangan buru-buru. Tahan keinginan Anda, karena ketiga bentuk tablet ini dibuat sebagai bagian dari lelucon April Mop. Ya, hanya hoax saja. heheheh :-p

Wah, batal deh ngasih hadiah sama kekasih...........

Labels: