Jepang buka Hotel Khusus Domba

Hotel sheep

jika hotel buat para orang orang tajir itu biasa bagaimana ini bisa terjadi . di jepang hotel ada hotel yang di hususkan untuk para binatang.sangat unik karena di jepang buka hotel untuk domba peliharaan dan ini memang di khusus-kan buat hewan jenis domba simak beritanya yu
BAGI warga Jepang, domba tak ubahnya seperti anjing, sama-sama hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan.
Domba peliharaan seringkali dipakaikan busana yang menambah kesan imut-imut, ditambah lagi dengan bulu yang tebal dan hangat memberi tampilan luks dan mewah.

Untuk memanjakan domba peliharaan, dibuatlah Hotel Sheep Guest House.
Hotel sheep
Didirikan Maret lalu, menjadi hotel pertama dan satu-satunya yang diperuntukkan bagi hewan ternak itu.

Seperti diberitakan Oddity Central, Kamis (12/4), tidak boleh ada hewan lain yang diperbolehkan masuk ke hotel, termasuk hewan sebangsanya, seperti kambing. Menurut pengelola hotel unik ini, kambing lebih sulit diatur dan dirawat.

Hotel sheepMengintip bagian dalam hotel ini, Anda mungkin akan terkejut, karena ruangan hotel ini sama persis dengan hotel bagi manusia. Ada tempat tidur yang empuk, televisi, bahkan pelayan pribadi.
Jelas bukan orang sembarangan yang menitipkan domba peliharaannya di hotel yang berlokasi di Yugawara, prefektur Kanagawa ini. Hanya orang-orang berkocek tebal yang rela menggelontorkan biaya besar untuk menitipkan dombanya di sini.

Kebanyakan pelanggan hotel ini ialah pemilik domba peliharaan yang sering bepergian dan tidak punya waktu untuk merawat dombanya.


Labels: