Twitter update Versi Baru untuk BlackBerry

Twitter update
situs sosial ke dua populer dari facebook yaitu Twitter kali ini telah merilis versi terbaru aplikasinya untuk smartphone besutan Research In Motion (RIM). Aplikasi baru ini memungkinkan pengguna menghubungkan akun Twitter mereka dengan BlackBerry Messenger (BBM), sehingga dapat menulis pesan sekali dan membagikannya dua kali.
Tidak hanya itu, kontak akun Twitter juga akan terhubung dengan profil BBM, sehingga memudahkan berkomunikasi dengan orang lain di jejaring sosial.
"Twitter for BlackBerry memudahkan untuk berbagi link ke halaman web langsung dari browser. Bila Anda men-tweet sebuah link, maka secara otomatis akan dipersingkat sehingga lebih menghemat karaktek tulisan. Anda juga bisa mengunggah foto ke Twitter (pic.twitter.com) langsung dari kamera," tulis Twitter dalam blog resminya, seperti dilansir dari dari News Yahoo, Rabu (4/4/2012).
Sebelumnya pada 2011, Apple mengumumkan akan membawa Twitter lebih mendalan untuk perangkat iOS yang memungkinkan pengguna langsung men-tweet foto, link web, video dan peta pada perangkat mereka tanpa harus membuka aplikasi mobile dan sign-in.
Untuk pengguna aplikasi Twitter ini sudah bisa mengunduh versi terbaru dari BlackBerry App World pada perangkat BlackBerry.

Labels: