Monday, May 21, 2012

Pernikahan Ceo Facebook Dan Priscilla Chan

Gebrakan Baru dari CEO (Chief Executive Officer). mark Zuckerberg menikahi priscillia chan tepatnya seminggu setelah pernikahan CEO senantiasa belajar heee....

CEO (Chief Executive Officer).Zuckerberg menulis tentang peristiwa besar dalam hidupnya pada Facebook timeline, dengan status update yang berbunyi, "Married Priscilla Chan" pada 19 Mei.

Para tamu di pesta pernikahan Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan awalnya mengira datang untuk pesta kelulusan Priscilla dan pesta  ulang tahunnya mark yang ke 28 dan hanya sekitar 100 undangan. Ternyata, yang mereka datangi adalah upacara pernikahan pendiri dan CEO Facebook ini dengan kekasihnya selama sembilan tahun. Status keduanya pun berganti di Facebook. Foto pernikahan Mark dan Priscilla muncul di Timeline.
ini merupakan hal yang tidak diduga pernikahan milioner di laksanakan dengan sederhana di rumahnya di Paolo Alto California.

Pernikahan ini berlangsung dua hari setelah IPO yang menciptakan rekor dalam sejarah Amerika Serikat (AS) dan lima hari setelah sang kekasih lulus dari sekolah kedokteran. Pernikahan ini diumumkan di Facebook dan juga menampilkan foto pengantin keduanya.Dalam waktu kurang sejam, foto tersebut kemudian mendapat 200 ribu "liked". Zuckerberg (28) dan Chan (27) yang bertemu sembilan tahun silam di Harvard, menikah dalam sebuah seremoni kecil di belakang rumah mereka di Palo Alto, California.

Chan lulus dari University of California, San Francisco, Senin, bersamaan dengan ulang tahun Zuckerberg yang ke-28. Seorang tamu yang diizinkan berbicara kepada media mengatakan kurang dari 100 orang hadir di acara itu dan mereka berpikir kehadiran mereka di sana hanya untuk merayakan kelulusan Chan.

1 comment:

  1. sumpah baru tau,...
    secara ane dah ga punya fb,...
    :p

    nice info,...
    ^_^

    ReplyDelete