Wednesday, June 6, 2012

free download Corel X6 + crack | keygen corel X6

kali ini saya share free download corel full dengan keygen
bagi anda yang suka bermain grafis Inilah upgrade Anda tunggu-tunggu! CorelDRAW Graphics Suite X6 membuat tugas sehari-hari lebih cepat dan mudah, memberikan waktu baru-saver yang membantu Anda membuat dengan percaya diri. Begitu banyak fitur layak ditunggu! CorelDRAW Graphics Suite X6 menawarkan alat, fitur dan kekuatan untuk meningkatkan semua kebutuhan desain Anda.

CorelDRAW Graphics Suite X6 adalah iterasi terbaru powerful graphics suite dari corel, dan menambahkan beberapa fitur menarik untuk komponen batu, CorelDRAW vektor grafis editor (alias  "Adobe Illustrator"). Tapi CorelDRAW bukan satu-satunya komponen diperbaiki pada rilis ini: The suite's raster editor, Photo-Paint, also received several interesting new features.
CorelDRAW  X6 suite yang mencakup Bitstream Font Navigator untuk font mengelola, Corel CAPTURE untuk mengambil screenshot, Corel CONNECT untuk mengelola aset digital (seperti Adobe Bridge), Corel Photo-Paint untuk membuat dan mengedit grafis raster, dan sekarang Pencipta Corel Situs web (sebagai download opsional).
Tapi bagi kebanyakan orang, CorelDRAW Graphics Suite pada dasarnya berarti hanya satu program: CorelDRAW. Fitur CorelDRAW baru dan lebih baik di X6 termasuk bar Obyek baik Properties, mesin gaya baru dll, gaya warna dan harmoni, dan OpenType tata letak fitur dan perbaikan. Lihat semua tinjauan Software Desain Grafis. dibagi lagi menjadi beberapa bagian. CorelDRAW versi sebelumnya diatur properti obyek (Isi, Outline, radius tikungan, dll) sebagai tab terpisah, yang kadang membuat navigasi rumit. CorelDRAW X6 mempertahankan tab di atas (besar untuk memori otot), tetapi ketika Anda mengklik tab, ia hanya gulungan ke tempat kelompok sifat duduk di bar, baru all-in-one. Bukan perubahan besar, tapi itu kegunaan bantuan.
Sebuah upgrade lebih utama adalah pengenalan CorelDRAW X6 tentang gaya warna: ini memungkinkan untuk mengubah mengisi dan garis warna untuk beberapa objek sekaligus, bahkan jika mereka tidak dikelompokkan atau dihubungkan dengan cara lain. Lebih baik lagi, Anda dapat mengelompokkan warna menjadi harmoni, dan mengubah seluruh kelompok warna bersama-sama, sambil mempertahankan tingkat relatif mereka kontras. Ini berarti Anda dapat mengubah palet warna untuk seluruh komposisi dalam hitungan detik. Ini fitur favorit baru saya Lihat.: PC Advisor perangkat lunak download

CorelDRAW X6 juga memperkenalkan empat alat vektor kreatif: Smear, Twirl, Attract, and Repel. Masing-masing memungkinkan Anda bentuk vektor morph dengan cara yang menarik. Mereka dibangun untuk tablet pena dan menanggapi tekanan pena. Saya menguji mereka dengan trackball, dan mereka menyenangkan dan mudah digunakan. Saya bisa dengan mudah membuat cairan, bentuk-bentuk organik yang lebih mirip bentuk yang unik kreasi raster dari obyek vektor, namun masih terjaga semua sifat dan fleksibilitas dari format vektor. CorelDRAW versi sebelumnya termasuk alat morphing seperti alat Amplop, tetapi ini baru empat sikat alat berbasis membuat objek morphing lebih cepat dan lebih intuitif.

CorelDRAW X6 sekarang memiliki versi 64-bit asli, yang terasa stabil dan cepat pada sistem saya berjalan di bawah Windows 7 x64. Corel mengatakan versi baru membuat lebih baik menggunakan prosesor multi-core untuk copy ditingkatkan / paste, ekspor, dan kinerja pencetakan.


jika nada mau co ba silah kan download corel disini
untuk cracknya download saja di bawah
link 1
free download crack | keygen corel X6
or link 2
update link crack corel X6

1 comment: