Wordpress URL Struktur secara default tidak Search Engine paling homoseksual, dan juga tidak sangat user friendly. Dalam tutorial ini kita akan menunjukkan cara untuk membuat SEO Struktur Friendly URL untuk Wordpress yang juga user friendly. Jika Anda melihat kami menggunakan struktur Permalink bukan struktur URL, Anda harus tahu bahwa mereka adalah sama.
Mengapa SEO Struktur URL Ramah

Bila Anda memiliki struktur SEO friendly, Anda meningkatkan peluang Anda untuk peringkat tinggi di search engine seperti Google dan lainnya. Yang secara default adalah sumber terbesar dari pengunjung baru ke situs web apapun. Dalam pengalaman kami dengan SEO, kita telah melihat bahwa Google memberikan bobot ekstra untuk struktur URL karena itu dianjurkan agar Anda mengikuti tutorial ini.
Mulailah Proses

Secara default Struktur URL Wordpress terlihat sedikit lebih robot karena tidak user friendly sama sekali apalagi tidak SEO friendly.

    http://wpbeginner.com/?p=25

Di atas adalah contoh dari apa struktur URL standar WordPress seperti. Tujuan dari membuat struktur URL yang lebih ramah adalah bahwa pengguna Anda harus tahu sebelum membaca artikel tentang apa itu dengan hanya melihat URL. Tujuan yang sama yang akan dicapai untuk Search Engine juga.
Langkah 1: Buka Halaman Opsi Permalink

Pengaturan / Permalink Opsi di Wordpress

Pertama, Anda perlu membuka halaman Permalink Opsi yang dapat Anda temukan di Panel Admin WordPress Anda jika Anda klik pada Tab Pengaturan dan kemudian pergi ke Permalink. Di sana Anda akan melihat sesuatu yang tampak akrab dengan gambar di atas.

Anda akan perlu klik pada pilihan kelima yang mengatakan Custom Structure.
Langkah 2: Pilih Struktur Anda dari Dokumentasi

Ada banyak cara URL dapat diatur. Wordpress memberikan beberapa pilihan yang dapat Anda lihat pada dua, tiga dan empat. Tetapi mereka adalah bukan pilihan terbaik menurut kami.

Kami merekomendasikan Struktur URL

    /% Category% /% postname% /

atau jika seseorang ingin benar-benar sebuah situs statis, maka mereka dapat menggunakan versi di bawah ini.

    /% Category% /% postname%. Html

Dengan menggunakan dokumentasi yang struktur URL Anda akan menjadi kata kunci kaya karena akan berisi kata kunci dari kategori dan judul. Seperti di bawah:

    http://www.wpbeginner.com/wp-tutorials/how-to-install-WordPress-on-your-site/

Sekarang sementara kami merekomendasikan pilihan di atas ada cara lain beberapa Anda dapat mengatur URL Anda. Kita telah melihat pilihan yang berbeda digunakan. Untuk mengetahui kombinasi URL Struktur mungkin, Anda akan perlu belajar beberapa tag dokumentasi.

% Tahun% - Tahun pos, empat digit, misalnya 2004

% Monthnum% - Bulan tahun, misalnya 05

%% Hari - hari bulan itu, misalnya 28

% Jam% - Jam dalam sehari, misalnya 15

% Menit% - Menit dari jam, misalnya 43

%% Kedua - Kedua menit, misalnya 33

% Postname% - Sebuah versi dibersihkan dari judul posting (post slug lapangan pada Edit Post / Halaman panel). Jadi This Is A Pos Besar! menjadi ini-is-a-besar-pos dalam URL.

% Post_id% - ID # unik dari tulisan, misalnya 423

% Category% - Sebuah versi dibersihkan dari nama kategori (kategori siput lapangan pada New / Edit Kategori panel). Nested sub-kategori muncul sebagai direktori bersarang di URI.

%% Penulis - Sebuah versi dibersihkan dari nama pengarang.

Informasi lebih lanjut tentang tag dapat ditemukan di Wordpress Codex untuk Permalinks.

Setelah Anda memilih kombinasi, paste di lapangan dan klik "Perubahan Simpan"

Anda. Htaccess file secara otomatis akan diperbarui, dan URL Anda akan berubah. Kami menyarankan agar Anda melakukan ini terhadap awal website Anda, sehingga Anda tidak harus melalui proses kembali pengindeksan dalam mesin pencari.

Good Luck dengan Tinggi Ranking di Search Engine.