Friday, August 10, 2012

Azon Profit Master
 Anda mencari cara Download Gratis Azon Profit Master  ???. Setahu saya, sejak awal APM (Azon Profit Master) dibandrol dengan harga sekitar Rp. 428.000. Jadi percuma kalau berniat mencari yang free. Namun, meski belum ada yang free download APM, banyak blogger yang sengaja mencari gratisannya dengan mengetikkan kata kunci “Azon Profit Master free download” di search engine. Bukan cuma itu, bahkan APM hanya bisa diinstall di satu komputer.

So, bagaimana kalo gak ada uang buat beli? Tenang saja Ada Saya Disini yang akan memberikan Tips and Trik.!
Santai! Banyak jalan menuju Makkah. Dan inilah kabar baik sekaligus kabar gembiranya. Anda bisa memperoleh lisensi Azon Profit Master  secara gratis. 100% GERATIIIIIISSS!!!! dengan cara mengikuti program affiliasinya. Cukup merekomendasikan APM kepada 5 orang maka anda bisa membeli software produk dalam negeri ini. 
Azon Profit Master
Azon Profit Master membuka peluang kerjasama/partner affiliasi untuk umum.

Pertama kalinya, anda harus mendaftar sebagai free member APM. Silahkan KLIK DI SINI untuk bergabung. Sebagai free member, anda akan mendapatkan link affiliasi dan berhak mempromosikan software APM kepada orang lain untuk membeli melalui link affiliasi anda.
Anda akan mendapatkan komisi Rp. 100.000 untuk setiap member baru yang membeli APM melalui link anda. Berarti, anda cukup mencari 5 orang yang mau membeli software ini dan akan mendapat komisi Rp. 500.000, lebih dari cukup untuk membeli APM. Setuju??? Pasti Setuju doooong. dan Harus Setuju.

Tapi beneran Ini Serius! Jika anda berhasil mempromosikan software APM kepada seorang pembeli maka komisi anda bisa sebesar Rp. 214.000. Dengan catatan, status anda adalah premium member. Artinya, anda harus beli dulu baru berpromosi.

Komisi Affiliasi Azon Profit Master

Berikut ini ketentuan dan besarnya komisi Affiliasi APM dan perbedaan antara free member dan member berbayar:

PREMIUM MEMBER:
  • besarnya komisi adalah 50% dari harga jual (yaitu saat ini Rp. 214.000 / penjualan)
  • tidak ada minimum payout, jadi berapapun penjualan yang anda dapat, anda bisa menikmati hasil komisi anda tanpa harus menunggu hingga jumlah tertentu
  • pembayaran di lakukan setiap akhir bulan
  • berhak memakai produk produk yang di sediakan di member area
  • NEW! CPA Lead Rp. 1.000 / pendaftaran

FREE MEMBER:
  • besarnya komisi adalah Rp. 100.000
  • minimum payout adalah Rp. 200.000, hal ini untuk mencegah terjadinya penjualan menggunakan link reff nya sendiri
  • pembayaran di lakukan setiap akhir bulan jika telah mencapai minimal Rp. 200.000
Jadi jika anda saat ini memiliki blog/website, anda bisa langsung mengambil banner promosi yang telah kami sediakan gratis di member area.

Jika anda tidak memiliki blog/website, anda masih bisa mempromosikan url affiliasi anda menggunakan social media seperti facebook, twitter dan sebagainya.

So, selamat berpromosi untuk mendapatkan Free Download Azon Profit Master. Buruan Daftar  ya..

Azon Profit Master

No comments:

Post a Comment