situs sosial Digg telah dijual ke Betaworks

beberapa hari ini tepatnya pada tanggal 1 agustus situs sosial digg mengalami perubahan tampilan yang sangat jauh perbedaannya dari sebelumnya. digg merupakan situs dofollow dimana banyak yang menyukai trafic atau backlink dari situs ini. namun dari segi perubahan ini yang ternyata di rubah dari mulai 0 ini selama 6 minggu ternyata sekarang kunci digg sudah tidak dimiliki lagi oleh Kevin Rose. Sementara sekarang komunitas situs berbagi berita Digg mungkin telah dijual untuk harga rendah sebesar $ 500.000.

jaringan sosial Profesional Linkedin dikatakan telah membeli beberapa paten kunci dari Digg sesaat sebelum penjualannya, menurut laporkan TechCrunch bahwa mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya. VentureBeat saat ini menjangkau LinkedIn dan lain-lain untuk konfirmasi tentang informasi ini, dan akan update posting kita jika kita belajar sesuatu yang baru. (Lihat di bawah update komentar Kevin Rose .)

Adapun paten, laporan TechCrunch mengindikasikan bahwa LinkedIn membeli 15 paten dari situs berita sosial digg untuk yaitu sekitar $ 4 juta. Salah satu paten lebih berharga dikatakan melibatkan "klik tombol untuk memilih sebuah cerita" fungsi, yang tentunya akan berguna untuk setiap properti media sosial - baik untuk integrasi ke layanan sendiri dan melalui kesepakatan lisensi. paten  Mereka akan dilisensikan ke Betaworks untuk digunakan dalam berbasis cloud baru, Digg dan sifat News.me.

Penjualan paten diduga terjadi waktu Digg ditempa kesepakatan untuk membawa nya 15 karyawan staf teknik kepada Perusahaan Washington Post kembali pada bulan Mei. Kesepakatan WaPo, menurut sumber TechCrunch, adalah senilai $ 12 juta, jadi ketika Anda menggabungkan semua aset Digg yang terjual, itu berjumlah sekitar $ 16 juta.

Meskipun tidak memiliki konfirmasi pada salah satu nomor penjualan aset, itu aman untuk mengatakan bahwa Digg menunggu terlalu lama untuk memaksimalkan payout.

Perbarui 2012/07/13 - (10:16 PT): Kevin Rose hanya posting pernyataan tentang penjualan Digg untuk Betaworks pada akun Google +  , dengan tidak menyebutkan harga yang terlibat dalam penjualan. Namun, ketika bergulir melalui komentar, Rose tidak menanggapi seseorang tentang harga $ 500.000 menjadi sangat rendah, terutama karena Digg sebelumnya mengumpulkan dana $ 45 juta.

Rose menulis: ".TechCrunch, adalah penjualan yang rumit" Sementara yang tidak konfirmasi pada jumlah, hal ini menunjukkan bahwa pembeli beberapa kemungkinan besar terlibat (Screenshot di bawah).



Update # 2 (1:20 PT pm): ternyata bahwa LinkedIn memang membeli beberapa aset Digg, tetapi beberapa rincian sebelumnya adalah sedikit off. LinkedIn hanya membeli satu paten signifikan serta beberapa aplikasi paten dengan biaya $ 3 juta untuk $ 3,5 juta. Diskusi antara perusahaan mulai awal tahun ini, dan yang jelas yang mendekati yang pertama. Saya menduga bahwa itu adalah yang mendekati LinkedIn setelah  Digg jelas bahwa tidak dapat menjual seluruh perusahaan untuk satu orang.



Labels: