Tuesday, October 16, 2012

Need FOR SPEED Most Wanted Multiplayer Trailer 2012

AUGUST 13, 2012 Need for speed most wanted  Multiplayer
NFS Most wanted Yang akan di Release Date: October 30, 2012


Do you have what it takes to become Most Wanted?  Dirancang untuk generasi baru yang lebih terhubung untuk penggemar balap, Need for Speed ​​Most Wanted menawarkan pemain dunia yang terbuka luas dikemas dengan aksi menggembirakan di mana mereka dapat memilih jalan mereka sendiri untuk menjadi Most Wanted. Pemain akan memiliki kebebasan untuk mengemudi di mana saja, menemukan gameplay tersembunyi, saingan takedown, teman tantangan atau hanya nongkrong dan mainan dengan polisi. Segala sesuatu yang mereka lakukan penghitungan menuju tujuan akhir menjadi # 1 pada Daftar pribadi mereka Most Wanted.
Satu-satunya aturan dalam Need for Speed ​​Most Wanted adalah untuk balapan tanpa aturan. Ada awal dan selesai untuk setiap lomba - tapi bagaimana ras pemain, di mana dan kapan mereka memilih untuk bersaing, dan keterampilan yang mereka miliki untuk bersaing dengan - semua up to pemain. Hal ini tidak cukup untuk menjadi Most Wanted di antara rival dan polisi. Sekarang pemain akan berjuang untuk hak membual tertinggi di antara berkat teman-teman mereka untuk autolog. Dalam Need for Speed ​​Most Wanted, pemain semuanya tidak akan mendapatkan Poin Kecepatan yang akan membawa mereka didaftar Most Wanted, bersaing untuk waktu balapan terbaik dan memerangi polisi dalam pengejaran untuk nilai tertinggi, untuk menangkap udara paling mematikan sebuah jalan besar dan lebih luas bebas jika ada sesuatu untuk dilakukan,demi mengalahkan seseorang.


It’s you against eleven of your friends in an ongoing fight for the coveted position at the head of your Most Wanted List.Can you handle the pressure?  Of course you can, you’ve got access to the world’s most incredible cars and the ability to Modify them to suit your driving style or the event you’re taking on.






It doesn’t matter what challenge is thrown at you – highest speed, longest drift or biggest jump or one of the many others – you’re prepared.
Need for Speed Most Wanted introduces 12-player multiplayer that is absolute mayhem and will have you cackling with laughter as you careen into friends, or throwing your fist in the air as you take first on the Most Wanted list.

There are tons of events and challenges, giving you a multitude of ways to stick it to your friends, and everything you do will be tracked with Autolog ™ 2.0, so get ready!

No comments:

Post a Comment