Schematics Supersonic Angkatan Udara Flying Saucer


Secara resmi, alien tidak pernah ada tapi piring terbang sangat hampir bisa ada. Arsip Nasional belum lama ini menerbitkan skema yang pernah dilihat sebelumnya dan rincian dari usaha militer tahun 1950-an, yang disebut Project 1794, yang bertujuan untuk membangun sebuah piring terbang supersonik.


Bahan baru dideklasifikasi menunjukkan Angkatan Udara AS memiliki kontrak dengan perusahaan  Kanada untuk membangun pesawat terbang seperti yang ada sebelumnya namun sekarang sudah tidak berfungsi. Proyek 1.794 sampai sejauh ini putaran awal pengembangan produk ke dalam desain prototipe. Dalam memo yang berasal dari tahun 1956 hasil dari pra-prototipe pengujian dirangkum yang mengungkapkan para pengembang berharap untuk menciptakannya.

Cawan seharusnya mencapai kecepatan tertinggi "antara Mach 3 dan 4 Mach, langit-langit lebih dari 100.000 ft dan jangkauan maksimum dengan tunjangan sekitar 1.000 mil laut," menurut dokumen".

Jika rencana itu diikuti sampai selesai mereka akan menciptakan sebuah cawan, yang bisa berputar melalui stratosfer bumi dengan kecepatan tertinggi rata-rata sekitar 2.600 mil per jam. Wow. Ia juga dirancang untuk lepas landas dan mendarat secara vertikal (VTOL), menggunakan jet propulsi untuk mengontrol dan menstabilkan pesawat. Diakui kisaran 1.000 mil laut tampaknya terbatas dibandingkan dengan spesifikasi lain - tetapi jika Anda ingin melompat pada poros di New York itu bisa sudah Anda di Miami dalam waktu sekitar 24 menit.

Dokumen tersebut juga mengisyaratkan bahwa pengembangan produk tampaknya akan lebih baik dari yang direncanakan, "desain ini akan memberikan kinerja yang unggul banyak yang diperkirakan pada awal negosiasi kontrak."

Ini menimbulkan pertanyaan - mengapa proyek tersebut dijatuhkan? Mengapa tidak peperangan yang terjadi dengan piring terbang? Biaya terus prototipe diperkirakan $ 3.168.000, yang secara kasar diterjemahkan menjadi sekitar $ 26.600.000 dalam bentuk uang hari ini dan tidak akan menjadi harga gila untuk teknologi canggih seperti ini. Masalah dengan piring terbang lainnya yang dikembangkan dalam program yang sama (lihat video) cukup jelas. Mereka tidak dapat mendekati 100.000 meter di ketinggian, lebih seperti lima atau enam jika Anda beruntung - sehingga militer akhirnya menarik steker pada tahun 1960.

Labels: