Monday, November 5, 2012

template digg for blogger


kali ini senantiasa belajar :-( upzzz maksudnna suitfeed.com kembali berbagi templates blogger dimana template ini terinspirasi sama Digg v1 namun sebenarnya ini bukan Convert dari digg jadi sebagian mungkin mirip situs digg.com. penasaran ???
template ini sangat seo friendly dan beberapa fitur dasar template di ambil dari blogg saya ( ini blog suitfeed.com ),,, tampilannya sangat sederhana manis dan tentunya terlihat rapi juga loading lumayan cepat,,,,,,,,jika anda sangat penasaran ingin memakai template digg dan susah cari di internet untuk blog sobat bisa coba ini....

DEMONYA bisa dilihat disini

cara pemakaian
ini sangat gampang namun bagian label ada 9 untuk anda pang pang di homepage dan sobat cuman tinggal masukin nama label blogger sobat di setiap gadget yang terpampang pada gambar di bawah
sangat praktis anda tinggal masukin label blog anda di tiap label yang bertuliskan latesnew1-latesnews9 dan anda juga bisa gantii judulnya..

jika mau download request aja disini  jangan lupa like dulu FB nya :-)
salam sukses selalu

2 comments:

  1. emang lagi mikir untuk ganti template nih om, udah rada bosen, cuman waktunya itu yang rada susah euy, lagian ko ya makin kesini jadi males ngoprek jeroan blog ya...kenapa tuh? coba pang nebakkeun.

    salam sehat selalu yah!
    ditunggu mampirnya kerumah om.

    ReplyDelete