Thursday, June 20, 2013

Call Of Duty Ghosts preview +download+crack+free




Dua lainnya segmen yang Infinity Ward demoed di E3 yang ditetapkan dalam sebuah pencakar langit di Venezuela Ghosts rappelling down di sisi dan bawah laut di Caribbean.

Dalam tiga segmen,
semua aspek yang paling segera terlihat adalah bagaimana tenang dan terkendali aksi itu. Daripada mengepul ke dalam pertarungan senjata ,Ghosts sebagian besar dimanfaatkan stealth to obtain their objectives.

Seluruh MO mereka berkisar tinggal tersembunyi, menyusup melalui lingkungan mereka dan taktis menembak dari musuh dengan menggunakan senjata api dengan peredam. permainan ini penuh dengan teka teki dan strategi perang yang secara diam diam.


all Of Duty Ghosts  merupakan game yang sangat menarik dan mengagumkan disisi grafis bahkan kelembutan grafic ini di atas dari battlefield4....
 
Tapi bagi sebagian Call Of Duty: ghost terlihat dan bermain seperti entri stealthier, lebih tenang dan sama sekali lebih taktis dalam seri dan kami benar-benar tertarik untuk melihat bagaimana pendekatan ini mendapatkan hasil ketika itu dirilis.

Call Of Duty Hantu tanggal rilis: TBC



No comments:

Post a Comment