blogging dengan smart phone


 


aktifitas blogging kayanya makin semangat dengan gadget baru heeee
ceritanya tu istri saya ngidam pingin s4 uh mahal bener beli motor da  kebetulan saya belum mengenal yang namanya replika padahal untuk gaya dan fitur ga kalah menarik sama replika dan akhirnya saya beli tuh hp mahal menurut gua karena ga nyampe tu gajih sebulan buat beli tu hp mending saking canggihnya hape itu malah bikin ribet sih dan istri ane ga terlalu terpakai fiturnya tu barang .... nah pas temen ane tawarin replika malah cemberut tuh barangnya yang mahal disangka replika ma teman temannya, makin sebel ni bini pingin jual samsung dan senyumpun tiba pada saya yang ingin secepatnya jual tu hape agar ga terus merosot harganya.... wkkk setelah jual eh malah bini  pingin note 3 dan saran temen ane pun ane ambil gua beliin aja tu note 3 replika . . . . .  setelah lihat lihat sik bener ni hape, walaupun replika tapi ga kalah sama yang aslinya yang pastinya kalau di bilang replika lagi ga peduli da beneran wkwkwkwk. . . .asik asik makin asik saya download app menarik di googleplay dan akhirnya setelah pakum blogging ane nemu ni blogger buat di android dan asiknya lagi makin simple buat blogging di mana aja heeeee,,,, jadi curhat ni,,,, bagi pengalaman aja karena sekarang ane jadi patner jualan note3 replika super yang temen ane blang grade aa+ . . . . .  oh ya ni juga contoh ane buat blog di note 3 :) salam sejahtera untuk teman go blogging lagi :)

Labels: ,