Friday, January 17, 2014

super smartphone Canggih Yang Dimiliki Samsung Galaxy Note 3

baru baru ini Samsung resmi meluncurkan perangkat Samsung Galaxy Note generasi terbarunya. Perangkat Phablet Galaxy Note generasi ketiga ini diperkenalkan pada acara IFA 2013 di Berlin, Jerman beberapa waktu yang lalu. Banyak sekali teknologi terbaru yang ditanamkan oleh perusahaan yang bermarkas di Korea Selatan ini, dilihat dari bentuknya Galaxy Note 3 memimiliki bentuk yang berbeda dengan perangkat pendahulunya. Selain memiliki layar berukuran 5.7 Inci, Samsung Galaxy Note terbaru ini pun mengusung desain cover depan dan belakang dengan menggunakan material kulit sintesis yang membuat perangkat ini terlihat lebih stylish dan mewah.


samsung galaxi note 3 ini Dibanderol dengan harga sekitar Rp 8 juta rupiah perangkat Samsung Galaxy Note 3 tentu menawarkan berbagai kemampuan luar biasa yang belum pernah anda rasakan sebelumnya. Kelebihan apa saja yang dimiliki perangkat ini ?.
oke kita lihat seberapa sinkronkah fitur kemampuan samrtphone ini sebanding dengan harga yang lumayan nguras dompet.
jenis sensor yang di miliiki note 3 sama dengan s4 namun ada beberapa sensor atau fitur lebih di banding s4 ini beberapa fitur yang bisa anda dapatkan di note III

  • S Pen (Pena Pintar) :salah satu fitur yang menarik dari seri Galaxy Note, termasuk Galaxy Note 3, adalah disertakannya S-Pen. untuk seri terbaru note III Samsung meningkatkan kecanggihan yang dimiliki oleh pena stylus yang lebih dikenal dengan sebutan S-Pen. Kini dengan menekan tombol S-Pen ketika pena tersebut sedang berada di posisi atas layar, anda dapat langsung masuk ke akses Air Command. Fitur yang berfungsi untuk mempermudah proses multitasking, ini memberikan akses ke beberapa fungsi kunci.Salah satunya adalah fungsi S Pen yang kini semakin sempurna dengan adanya fitur Air Command. Note 3 akan mengerti begitu Anda melepas pena stylusnya dengan langsung menampilkan 5 menu khasnya seperti Action Memo, Scrapbook, S Finder, Pen Window, Screen Write. Dengan bekal fitur canggih S Pen ini, GALAXY Note 3 memampukan penggunanya untuk menuangkan kreativitas dengan lebih cepat dan lebih baik di berbagai bidang, mulai dari fashion, musik, bisnis, hingga seni rupa. 
  • Action Memo. Handwrite catatan untuk secara otomatis mengeksekusi perintah atau memiliki konten dikonversi ke format digital. Fitur yang memungkinkan anda mencatat dan langsung mengeksekusi fungsi atau tulisan tangan anda menjadi sebuah konten yang sudah diformat. Bahkan dengan menggunakan fitur Action Memo pun anda dapat melakukan beberapa proses lainnya seperti menelpon, menambah kontak, mencari alamat di peta, mencari informasi di web, dan banyak proses lainnya. Semua kegiatan tersebut hanya dengan menggunakan tulisan tangan.
  • Scrapbook. Bagi Anda yang ingin menyimpan kenangan si kecil atau teman-teman kantor, Scrapbook merupakan fungsi yang akan menjadi favorit. Dengan aplikasi Scrapbook, Anda yang ingin menikmati informasi atau mengumpulkan informasi secara lebih kreatif akan dimanjakan. Lebih canggih dari scrapbook konvensional, Anda dapat “menempelkan” informasi berupa potongan informasi dari laman Web, video, link, foto, dan berbagai informasi dari Internet ke halaman scrapbook digital ini. Dengan tampilan yang lebih menarik, hasil berburu informasi tentang suatu topik akan lebih asyik untuk dinikmati. Fitur ini berfungsi untuk mengumpulkan berbagai informasi yang kemudian dapat dikelompokkan. Hasil pengelompokkan ini nantinya akan berbentuk mirip dengan buku kliping digital yang berisi artikel, foto dan video. Scrapbook pun menyimpan URL sumber dari berbagai materi yang dikumpulkan dan di kelompokkan tadi.

  • Screen Write. Fitur yang berfungsi untuk menangkap gambar dari halam web yang kemudian dapat dibubuhi oleh tulisan tangan anda. atau Mengambil gambar layar penuh dari layar saat ini pada perangkat dan kemudian menggunakan S Pen untuk membubuhi keterangan dengan catatan atau menggambar kumis di wajah.
  • Pen Window. Fitur Pen Window ini memungkinkan anda untuk membuka dua aplikasi secara bersamaan. Anda hanya cukup menggambar jendela tambahan dalam berbagai ukuran dan kemudian membuka aplikasi lainnya tanpa harus menggangu aplikasi yang sedang dibuka.
  • S Finder. Kini pencarian data dapat dilakukan dengan lebih mudah, apapun jenis konten atau data yang diinginkan pasti akan ditemukan. Bahkan anda pun dapat mencari tulisan tangan serta simbol dan formula di aplikasi Notes dan Memo Note 3.
  Beberapa fitur yang lebih canggih dibandingkan dengan fitur yang dimiliki oleh perangkat – perangkat Galaxy Note sebelumnya.

Yang menarik, Samsung telah menyiapkan aksesori canggih untuk memberikan alternatif interaksi yang lebih mengalir. GALAXY Gear merupakan jam tangan andalan Samsung yang diposisikan sebagai teman sejati smartphone GALAXY yang telah Anda miliki. Jam tangan unik ini tidak hanya mampu menunjukkan waktu, tapi juga menampilkan email, menjadi handsfree, serta mengambil foto 1,9 megapixel.
Bagi penggunanya, Note 3 tidak hanya menjadi sebuah smartphone dengan pena saja. GALAXY Note 3 akan dapat diandalkan sebagai alat bantu untuk menjadi lebih kreatif dan inovatif dalam berbagai aktivitas, mulai dari pekerjaan, hiburan, belajar, hingga mengekspresikan diri. Dengan bekal Note 3, semua kegiatan harian Anda akan menjadi lebih nyaman, mudah, dan menyenangkan.

No comments:

Post a Comment