The King of Peuyeum

Saat ini banyak bermunculan macam-macam bisnis, baik itu bisnis besar maupun bisnis kecil. Semua manusia mempunyai kebutuhan yang beranekaragam, dan kebutuhan ini harus dipenuhi yaitu berupa kebutuhan akan sandang, papan dan pangan. Agar kebutuhan ini terpenuhi dapat melalui kegiatan bisnis. Tujuan utama dari bisnis ialah untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan manusian disamping untuk memperoleh keuntungan bagi pemiliknya.
Melihat realita di masyarakat ternyata makanan khas daerah sudah tersisihkan oleh makanan modern. Padahal indonesia terkenal dengan makanan khas daerah nya yang beraneka ragam dan tersebar di seluruh pelosok tanah air. Salah satu makanan khas daerah yang sudah mulai tersisihkan adalah PEUYEUM. Peuyeum memang khas makanan daerah asli bandung yang saat ini sudah jarang sekali ditemui.
Dengan adanya latar belakang masalah seperti itu maka kami sebagai generasi penerus bangsa tidak ingin citra bangsa kami dijajah oleh budaya asing khususnya makanan. Serta kami ingin menjunjung kembali makanan khas daerah yang sudah mulai punah.
Bisnis ini berjalan di bidang kuliner yakni olahan makanan khas peuyeum menjadi berbagai aneka kuliner seperti Donat, Cake, Brownies, Klapertart, dll. Untuk saat ini kami hanya memproduksi produk andalan kami yaitu Donat Peuyeum, ada berbagai varian menu yang bisa dijadikan pilihan untuk kita bawa pulang sebagai ole-oleh ataupun langsung dimakan.
Karena Pangsa pasar kami adalah mahasiswa dan umum yang suka dengan hal aneh dan unik, maka kami buat varian menu yang unik dan menggelitik dengan kisaran harga yang sangat relatif terjangkau.
1 Donat           : Rp. 3.000,-
½ Lusin           : Rp. 18.000,-

1 Lusin            : Rp 35.000,-


Untuk info pemesanan: HP : 085795910900 / 082127579185 (sms only) PIN : 76AD3E59 Alamat: Kp. Pangkalan No.15 RT/RW 01/08 Desa Tarajusari Kec.Banjaran Kab. Bandung 40377 *Kami juga membuka reseller untuk daerah bandung dan sekitarnya (free ongkir) --- Bantu Kami Melestarikan Makanan Khas Indonesia ---

Labels: ,