Tweetbot 2,2, Sinkronisasi iPhone & iPad


Tweetbot adalah fitur lengkap iPhone Twitter client dengan banyak kepribadian. Entah itu antarmuka cermat-crafted, suara& animation, atau features like multiple timelines & smart gestures, ada banyak untuk mencintai tentang Tweetbot.

Developer Tapbots telah merilis versi terbaru dari Tweetbot. Versi terbaru ini memungkinkan sinkronisasi iCloud untuk berbagai fitur pada iPhone dan iPad.
Versi iCloud 2,2 terbaru memungkinkan pengguna melakukan sinkronisasi pengaturan timeline, direct messages (DM) dan mute filters di semua perangkat IOS yang terintegrasi tweetbot dan iCloud. Tweetbot 2,2 memiliki fitur lain meliputi preview thumbnail untuk melihat tampilan dari link iTunes dan video YouTube serta berbagai bug fixes.

beberapa penjelasan tentang feature yang terdapat di tweetbot

 Multiple Timelines
Setelah terlalu banyak orang? Mungkin Anda hanya ingin membaca tweets dari rekan kerja di tempat kerja. Gunakan daftar Twitter Anda sebagai jadwal yang berfungsi penuh. Buat daftar untuk teman, keluarga, rekan kerja, dan banyak lagi. Tweetbot memungkinkan Anda beralih di antara mereka sebagai jadwal terpisah








Conversations and Replies
Konteks adalah kunci. Tweetbot membuatnya mudah untuk mengejar ketinggalan pada percakapan atau melihat tanggapan untuk tweet. Hanya babatan ke kanan untuk melihat thread percakapan atau ke kiri untuk melihat balasan untuk tweet.





Smart Gestures

Tweetbot memiliki gerakan yang dapat menghemat waktu. 1) Tekan Link atau Avatar dalam garis waktu Anda untuk melihat lebih. 2) Double-menekan Tweet membawa Anda ke detail tweet. 3) Penyadapan dan memegang salah satu dari unsur-unsur memberi Anda pilihan. 4) Dan akhirnya Anda dapat mengkonfigurasi triple-tekan untuk membalas-untuk, fave, retweet, atau bahkan menerjemahkan tweet.






Customizable Tab Bar
Lebih suka melihat retweets lebih pencari? Atau mungkin mengelola daftar Anda lebih penting daripada melihat tweet favorit Anda. Dua yang terakhir tab di Tweetbot tidak hanya disesuaikan, mereka dapat di-swappable. Hanya tahan tab untuk sepersekian detik dan mengubahnya ke bagian baru.


 
Seperti yang dilansir Ibtimes ( 8/4/2012), di versi Tweetbot sebelumnya, pengguna dapat melakukan sinkronisasi timeline di akun pengguna dengan layanan tweet marker, namun harus ada pengaturan diantara aplikasi. Sekarang dengan versi Tweetbot terbaru, memungkinkan pengguna untuk melakukan sinkronisasi dengan direct message (DM) yang dapat dibaca langsung dan juga mejalankan fitur mute filters.
Dengan integrasi ini, pengguna masih bisa melihat timeline yang terakhir dibaca, kendati berpindah perangkat dari iPhone ke iPad atau sebaliknya saat sedang membaca timeline. Misalnya jika Anda melalui timeline pada iPhone tapi kemudian Anda beralih menggunakan iPad, integrasi baru dengan iCloud akan membantu pengguna mulai membaca timeline dari tempat mereka berhenti di iPhone.
Demikian pula, jika Anda membaca sebuah pesan langsung di iPhone, Anda juga secara otomatis ditandai telah dibaca pada iPad. Tweetbot membuat versi terpisah dan tersedia untuk iPad dan iPhone dengan biaya USD2.99 di setiap perangkat. Fitur sinkronisasi memerlukan akun iCloud dan dukungan IOS 5 atau lebih pada perangkat mobile.

Labels: , ,