Sekilas dari OS BlackBerry baru 10 Siap Tantang iPhone & Android

Pada kesempatan konferensi "BlackBerry World" Rim untuk mengungkap fitur pertama dari sistem operasi masa depan: BlackBerry OS 10. Pertama, sekilas baru. Konferensi "BlackBerry World" diadakan dari tanggal 1 sampai 3 dalam Orlando, Florida. Acara ini sebanding dengan Apple WWDC telah memungkinkan produsen Kanada untuk BlackBerry OS 10. Sistem operasi baru ini dimaksudkan untuk smartphone dan akan menggantikan penuaan BlackBerry OS 7, setidaknya pada ponsel high end. Untuk merancang versi kesepuluh mobile OS, RIM telah pasti menempatkan piring dalam jumlah besar dan menawarkan qu'attrayantes baru lebih banyak di atas kertas, atau lebih tepatnya "Alpha Perangkat Dev" yang tersedia di konferensi ini yaitu ponsel prototipe yang berjalan dengan versi alpha dari Blackberry OS 10. Sebelum masuk ke inti permasalahan, Jim Thorstein, CEO RIM telah menegaskan bahwa perusahaan akan kembali fokus pada pengguna intinya, publik lebih profesional tetap setia yang diusulkan untuk  solusi  ponsel bisnis .  dalam arti Blackberry OS 7 adalah sedikit leluhur karena saat pewaris ponsel masih didasarkan pada JAVA.dan Versi kesepuluh menempatkan ke samping dan mengambil inti UNIX QNX sistem PlayBook BlackBerry. Munculnya sistem ini untuk menyalahkan apa yang diketahui tentang tablet, dengan beberapa tambahan.

 Jelas, OS harus di persimpangan Android, iOS, Windows Phone dan tentu saja QNX. 


Untuk saat ini, kita tidak tahu persis bagaimana hal itu akan berperilaku, tapi apriori kita bisa percaya kepada RIM. Menyerahkan Mengenai multitasking, RIM jelas selangkah lebih maju dengan PlayBook, dan pada tingkat lebih rendah dengan BlackBerry OS 7 dan Apps Hotel Super . Dalam versi baru, konsep ini dikenal sebagai "View Arus." Aplikasi secara alami diintegrasikan ke dalam OS, yang memungkinkan satu halaman ke halaman lain seolah-olah membolak-balik halaman dalam sebuah buku, FaceBook depan. Ini lebih kurang terinspirasi oleh antarmuka Metro Windows 8, dan lebih mudah dibaca.



CEO Thorsten Heins hanya dikonfirmasi di rumahnya presentasi Jam BlackBerry bahwa pembawa pengujian untuk OS baru harus dimulai Oktober ini, dan bahwa peluncuran platform yang masih dijadwalkan untuk awal 2013. dan BlackBerry 10 Siap Tantang iPhone & Android

Labels: ,