pendiri Facebook mendapat kado ulang tahun USD100 miliar

pada hari senin  (14/5/2012) Mark Elliot Zuckerberg ( ceo facebook ) genap berusia 28 tahun
Tepat dihari ulang tahunnya, pria yang dikenal sebagai pendiri situs jejaring sosial, Facebook ini akan mendapat kado spesial seharga USD100 miliar. kado yang sangat sangat besar.

dikutip dari http://berita.plasa.msn.com
Perusahaan yang diharapkan dapat mulai menjual saham kepada publik untuk pertama kalinya di Nasdaq Stock Market pada hari Jumat. IPO Facebook dinilai sekira USD100 miliar. Dengan nilai tersebut dapat mengalahkan perusahaan Disney, Ford dan Kraft Foods.
Menurut eksekutif perusahaan pencarian, Spencer Stuart, Zuckerberg berusia tepat setengah dari rata-rata usia CEO S & P 500. Selama delapan tahun, Zuckerberg dicatat sebagai CEO, di mana rata-rata masa jabatannya lebih dari tujuh tahun.
Meski begitu, tekanan menjalankan perusahaan publik menuntut Zuckerberg untuk membiasakan diri. Setelah Facebook mulai menjual saham, Zuckerberg diharapkan dapat memberikan efek positif bagi sejumlah stakeholder baru, termasuk investasi perusahaan-perusahaan di Wall Street, hedge fund dan dana pensiun yang akan menekan dirinya untuk menjaga perusahaan agar tetap tumbuh.

Labels: