Saturday, September 29, 2012

cara hack kuota internet telkomsel gratis Quota 500mb

sempet sebel dengan kartu tri yang dulu sebagai kartu jagoan saya buat internet,,,,namun sekarang meninggalkan jauh dari program internet sebelumnya yang hanya bisa nongolin akun fb saja.......
berlanjut saya gunakan flash dengan harga 6,5 dollar kurang lebih :-) eh seharian online kuotanya gontot
namun bolak balik nih gosok kepala saya sakau internetan. dan saya dapat trick cara hack kuotanya telkomsel Flash,as, dan sejenis.
bagi yang sudah tau jangan nyindir yua ini kan share buat temen temen yang lagi mau gretongan hihihi
ada dua cara untuk dapatkan kuota 500mb dari telkomsel
yang Pertama beli pulsa lalu daftarkan kuota yang anda ingin pakai hihihi


namun saya disini kan share yang gratis nah caranya sangat simple tapi usahakan pulsa agan jangan sampai 0 rupiah

caranya download aja

warning:::: berlaku sampai 1 oktober 2012
download cara hack kuota internet telkomsel

1 comment:

  1. ini trik serius gan,,?? btw kok cuma sampai tanggal 1 oktober sih,, apakah ini program dari telkomsel??

    ReplyDelete